Thursday 2nd of May 2024

Tim Hoyeol Siap Tempur! Lanjut Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 28 Bahasa Indonesia Penuh Aksi

×

Tim Hoyeol Siap Tempur! Lanjut Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 28 Bahasa Indonesia Penuh Aksi

--

ASCOMAXX.com - Kisahnya semakin seru dan menarik! Pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi terkait dengan manhwa berjudul The Player Hides His Past. Kalian yang penasaran dengan kelanjutannya, langsung saja simak pada urian dibawah. 

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Jagang Malah Nglayap! Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 58 Bahasa Indonesia, Makin Menggila dengan Noona

Baca juga: Semakin Parah! Link Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 60 Bahasa Indonesia, Luka Nyonya Harus Segera Diobati

Baca juga: Baca Webtoon Creep Out Full Chapter Bahasa Indonesia, Teror Mahkluk Mistis Mengerikan!

Manhwa The Player Hides His Past memiliki judul bahasa asli yaitu 플레이어가 과거를 숨김. Komik ini memiliki genre aksi, petualangan, komedi, dan fantasi yang mana hingga saat ini masih ongoing.

Alur cerita dari manhwa The Player Hides His Past sendiri dinilai sangat unik dan menarik. Manhwa karangan komikus Midnight Studio ini cocok banget untuk mengisi waktu luang.

Ringkasan Manhwa The Player Hides His Past

Melanjutkan cerita Lee Ho Yeol, yang pernah bermain game ini saat masih di sekolah menengah, menciptakan karakter dalam game yang diberi nama "Grandfell Claudi Arpeus Romeo."

Lanjut time skip menuju saat Ho Yeol sudah dewasa dan menjalani kehidupan sehari-hari sebagai pegawai biasa. Namun, sekarang segalanya telah berubah, bahkan untuknya. Grandfell adalah seorang pemburu iblis dalam game, dan sekarang dia hidup sebagai Ho Yeol.

Saat ini, Grandfell, yang menjadi satu-satunya pemburu iblis di dunia, bersiap untuk menciptakan namanya dengan membunuh semua monster berbahaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU