Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Webtoon Secret Recipe Chapter 4 Bahasa Indonesia, Joo In Gong Gagal dapat Resep Baru!

×

Link Baca Webtoon Secret Recipe Chapter 4 Bahasa Indonesia, Joo In Gong Gagal dapat Resep Baru!

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan link baca manhwa berjudul Secret Recipe yang akan melanjutkan chapter 4. Kalian yang penasaran, langsung saja simak lengkapnya dibawah ini. 

Salah satu genre komik yang sangat diminati oleh pembaca adalah thriller. Genre ini menonjolkan kisah-kisah yang dramatis, penuh dengan ketegangan, intrik, dan misteri yang membuat pembaca terpaku pada setiap halamannya.


Komik webtoon Secret Recipe dengan ilustrasi oleh drawingchanggo dan ditulis oleh Ming Gyu, mengusung genre thriller yang memikat. Karya ini membawa pembaca ke dalam sebuah alur cerita yang penuh dengan misteri dan ketegangan.

Baca juga: Jagang Malah Nglayap! Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 58 Bahasa Indonesia, Makin Menggila dengan Noona

Baca juga: Honsen Bangkit Kembali! Link Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 55 Bahasa Indo, Jangan Lewatkan Keseruannya!

Baca juga: Nara Tak Sadarkan Diri! Baca Komik Creep Out Chapter 3 Bahasa Indonesia, Teror Makin Menjadi-jadi

Dalam kisah ini, pembaca akan dihadapkan pada berbagai elemen yang merangsang imajinasi, menjadikannya sebuah pengalaman membaca yang tak terlupakan. Dengan ilustrasi yang menawan dan tulisan yang tajam, Secret Recipe menjadi sebuah karya yang selalu dinantikan kelanjutannya.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre thriller, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Secret Recipe mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Rekap Manhwa Secret Recipe Chapter 3

Sebelumnya melihatkan Joo In Gong yang menyelinap dalam kamar seseorang untuk mengetahui sebuah resep rahasia untuk restorannya yang akan tutup. Ia ingin membuktikan jika ia bisa membuat masakan yang spesial. Namun saat berada di kamar, penghuni tiba-tiba datang.

Joo In Gong berusaha untuk bersembunyi didalam almari dan tak lama pemilik kamar datang membawa sebuah daging. Daging tersebut langsung ia taruh pada wastafel pencucian. Joo In Gong dengan ketakutann ia berusaha lari dari kamar tersebut. Namun ia ketahuan. Bagaimana kelanjutan mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU