Saturday 4th of May 2024

Info Lowongan Kerja Pabrik Tango (PT. Ultra Prima Abadi) Pasuruan, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar!

×

Info Lowongan Kerja Pabrik Tango (PT. Ultra Prima Abadi) Pasuruan, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar!

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja dari pabrik Tango atau PT. Ultra Prima Abadi Pasuruan yang saat iini membuka beberapa posisi, kalian yang berminat bisa langsung simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

Proses pencarian pekerjaan seringkali tidak sesederhana yang mungkin kita bayangkan. Walaupun informasi tentang lowongan kerja tersebar di mana-mana, namun mengetahui kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan merupakan hal yang tak kalah penting.


Tidak hanya menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian kita, tetapi juga memahami apa yang diharapkan oleh pemberi kerja dapat menjadi tantangan tersendiri dalam perjalanan mencari pekerjaan.

Baca juga: Info Loker Perum Jasa Tirta I Untuk Lulusan D4/S1, Berikut Persyaratan dan Dibuka Hingga 31 Oktober 2023

Baca juga: BARU! Loker Dosen Teknik Informatika Oktober-November Jawa Barat 2023, Apakah Kamu Termasuk Kriteria yang Dibutuhkan?

Baca juga: Info Loker Perum Jasa Tirta I Untuk Lulusan D4/S1, Berikut Persyaratan dan Dibuka Hingga 31 Oktober 2023

Oleh karena itu, dalam mencari pekerjaan, penting untuk melengkapi diri dengan pengetahuan tentang kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan mempersiapkan diri dengan baik agar dapat bersaing dalam dunia kerja yang kompetitif.

Tentang PT. Ultra Prima Abadi

PT. Ultra Prima Abadi telah berdiri sejak tahun 1976 dan saat ini membuka peluang pekerjaan di Pasuruan, Jawa Timur. Perusahaan ini merupakan divisi pertama OT dalam segmen produk konsumen.

PT Ultra Prima Abadi dikenal melalui sejumlah merek terkenal seperti tango, blaster, oops, klop, kiranti, formula, dan walut. Saat ini, terdapat peluang pekerjaan yang tersedia di pabrik tango, terutama untuk posisi operator produksi.

Meskipun belum ada informasi pasti mengenai lowongan pekerjaan di pabrik tango di Pasuruan, namun calon pelamar masih dapat mengajukan lamaran ke pabrik yang berlokasi di Surabaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU