Sunday 12th of May 2024

Download MP3 Lagu Kaka Main Salah yang Viral di TikTok, Maknanya Kisah Pria yang Tak Mampu Bayar Mahar!

×

Download MP3 Lagu Kaka Main Salah yang Viral di TikTok, Maknanya Kisah Pria yang Tak Mampu Bayar Mahar!

--

ASCOMAXX.com - Penggemar lagu TikTok pasti sudah tidak asing dengan tren musik yang berjudul Kaka Main Salah. Lagu ini sering dijadikan efek suara  pada berbagai konten, yang ternyata memiliki makna yang cukup dalam. Nah, berikut ini akan kami bagikan link download untuk lagu tersebut. 

Lagu berjudul "Kaka Main Salah" berbahasa Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi populer di TikTok setelah dinyanyikan oleh Silet Open Up dalam acara Gala Diner KTT Asean ke-43 beberapa waktu lalu.


Lirik lagu ini pertama kali diunggah ke akun YouTube resmi Lhc Makassar pada tahun 2019 dan telah ditonton lebih dari 37 juta kali. Kolaborasi ini melibatkan penyanyi Silet Open Up dan musisi asal NTT, Kapthenpurek.

Lagu ini juga meraih ketenaran di TikTok, sering digunakan oleh para pengguna TikTok, terutama dikenal sebagai lagu latar belakang untuk video senam yang menjadi populer di kalangan personel TNI Angkatan Darat, khususnya Kopassus.

Baca juga: Lirik Lagu Daerah Riau - Kampung Halaman dan Makna nya, Jadi Makin Kangen Pengen Pulkam!

Baca juga: Lirik Lagu Happy to Be Here - Wookiefoot Viral di Tiktok dan Trending Youtube, Lengkap dengan Link Download MP3

Baca juga: Lirik Lagu Minang Viral

Lagu saat ini telah mengalami perkembangan yang luar biasa dalam berbagai genre musik. Seiring berjalannya waktu, musik menjadi semakin beragam, mengeksplorasi berbagai genre dari pop yang penuh melodi hingga rock yang energik.

Penyanyi-penyanyi masa kini memiliki kualitas suara yang tak perlu diragukan, dan mereka terus menghadirkan karya-karya yang menghibur dan menginspirasi. Musik menjadi lebih inklusif dan dapat diakses oleh berbagai kalangan, dengan beragam latar belakang budaya dan preferensi.

Miliki Makna Lagu yang Dalam

Meskipun lagu ini memiliki irama yang riang, sebenarnya memiliki makna yang sedih. Liriknya menceritakan kisah seorang pria yang terpaksa melepaskan kekasihnya karena tidak mampu membayar mahar pernikahan.

Meskipun tema liriknya sedih, irama yang ceria dari lagu ini mampu menghibur dan membuat orang yang mendengarkannya ikut berjoget, bahkan jika mereka tengah mengalami patah hati.

Download Lagu Kaka Main Salah

Untuk kalian yang ingin mengunduhnya, bisa langsung melalui link yang akan kami bagikan berikut ini:

KLIK DISINI

Lirik Lagu Kaka Main Salah

Ko bikin apa le
Mo bagai mana le
Nona pu belis me
Kaka stengah mati e

Kaka su jaga nona
Dari dulu dulu e...
Terpaksa kaka mundur
Jauh jauh e...

Nona pung belis mahal
Kaka main salah
Kaka main kaka main

Kaka main salah
Papa mama suruh kaka untuk mundu sa
Nona cari yang lain semoga bahagia

Sumber:

UPDATE TERBARU