Sunday 19th of May 2024

Definisi Nyata Benci Jadi Cinta! Link Nonton Drama China Scent of Time Episode 24 Sub INDO Tayang Malam Ini

×

Definisi Nyata Benci Jadi Cinta! Link Nonton Drama China Scent of Time Episode 24 Sub INDO Tayang Malam Ini

--

Mengangkat latar di zaman Tiongkok kuno, Scent of Time mengikuti cerita seorang wanita muda yang lihai, Hua Qian (Zhou Ye) yang terobsesi pada pewaris kerajaan dupa di Tiongkok.

Drama China yang satu ini menampilkan oleh para bintang besar termasuk Zhou Ye (Word of Honor, Yesterday Once More), Wang Xingyue (One and Only), Peng Chuyue (Fights Break Sphere, Love O’ Clock), Zhang Yijie (Legacy, Dear Parents), dan masih banyak lagi.


Scent of Time sendiri diproduksi oleh Huanyu Entertainment, perusahaan produksi yang membuat Story of Yanxi Palace (2018), diciptakan oleh Yu Zheng dan Ren Yanan serta produser eksekutif oleh Yu Zheng dan Yang Le (para produser eksekutif untuk Story of Yanxi Palace). Disutradarai oleh Bai Yunmo dan Guo Hao.

Baca juga: Awal Kisah yang Seru! Link Nonton Drama The Furthest Distance Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Tayang 26 Oktober 2023

Baca juga: END! Nonton Drama The Kidnapping Day (2023) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Kualitas HD 1080p Lengkap!

Baca juga: Nonton Series Animasi Pluto (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Gesicht dalam Menjaga Perdamaian Manusia dan Robot!

Nonton Drama China Scent of Time Episode 24 Sub INDO

Untuk menontonnya kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, drama tersebut.

Buatmu yang ingin menonton serial produksi China HBO GO yang satu ini, kamu tak perlu bersusah payah. Kalian bisa menontonnya secara langsung melalui link berikut.

Seperti yang kita tahu, drama ini menjadi sebuah tontonanseru yang bisa kamu akses dengan mudah di era digital seperti sekarang ini. Kali ini kami akan memberikan link nontonnya untukmu.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai Scent of Time Episode 24 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU