Sunday 19th of May 2024

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Banyak Ceweknya, Bisa Jadi Tujuan Buat yang Mau Mengakhiri Masa Jomblo

×

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Banyak Ceweknya, Bisa Jadi Tujuan Buat yang Mau Mengakhiri Masa Jomblo

--

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Banyak Ceweknya

1. Gym

Topik obrolan dan modus di sini ada banyak, kamu bisa memanfaat topik in dengan meminjam alat, mengajari posisi tubuh yang benar, bertanya soal membershippersonal trainer, ikut kelas yang sama, dan masih banyak lagi. 


2. Organisasi Sekolah atau Kampus

Untuk kamu yang masih berstatus pelajar, perbanyak aktivitas lain di luar kelas wajib. Perluas pergaulan dan gabung di beragam organisasi yang sesuai dengan minat. Jangan lewatkan daftar pilihan ekskul yang terpajang di mading sekolah, karena bisa jadi tempat cari pacar yang paling jitu. 

3. Aplikasi Kencan Online

Kini ada banyak  cerita sukses dari orang-orang yang berhasil punya pacar berkat aplikasi online dating. Banyak pilihan apps yang bisa kamu download seperti TanTan, OKCupid, Badoo, Tinder, Coffee Meets Bagle, dan banyak lagi. 

4. Nikahan Teman atau Saudara

Cari cara kenalannya cukup mudah karena kamu bisa tinggal meminta dikenalin oleh sang mempelai. Pastinya sebagai tamu, mereka saling kenal dan bisa mencairkan suasana.

5. Kantin Sekolah atau Kantor

Di kantin sekolah, kamu bisa bertemu adik kelas atau teman satu angkatan yang sempurna. Sedangkan untuk kamu yang sudah kerja dan berkantor di gedung tinggi, berusahalah untuk makan sesering mungkin di kantin. Karena kamu bisa menemukan anak dari divisi atau kantor lain yang penampilannya sesuai dengan selera kamu.

Baca juga: Nangorian Coffee House, Tempat Nongkrong Asyik dengan Berbagai Menu Pilihan dan Menarik

Baca juga: Tempat Nongkrong Bilik Kopi Jogja, Spot Hits yang Wajib Dikunjungi Buat Cafe Hopping

Baca juga: Serdadu Cafe Surabaya, Tempat Nongkrong Viral dan Wajib Dikunjungi dengan View Lapangan Sepak Bola

6. Webinar

Jika kamu mau cari pacar yang cerdas dan punya daya juang, sering-sering ikut webinar. Selain dapat ilmu yang berfaedah, tak hanya itu, kini kamu juga bisa berkenalan dengan peserta lain yang dirasa menarik. 

7. Taman Kota

Hobi jogging atau lari? Taman kota pas banget buat kamu jadiin tempat cari pacar yang seru. Selain dapet sehatnya, kamu juga dimanjakan dengan pemandangan hijau dan cewek-cewek manis yang kebetulan sedang jogging juga. 

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal rekomendasi tempat nongkrong yang banyak ceweknya. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU