Saturday 4th of May 2024

Cara Pakai Cream Yu Chun Mei Siang Malam yang Benar Biar Wajah Makin Cerah

×

Cara Pakai Cream Yu Chun Mei Siang Malam yang Benar Biar Wajah Makin Cerah

--

ASCOMAXX.com - Kalian pengguna produk perawatan kulit atau skincare maka pasti sudah tidak asing dengan produk yang satu ini. Brand ini kini telah ramai di pasaran. Berikut adalah cara pakai Cream Yu Chun Mei yang benar. Simak di sini selengkapnya, ya! 

Yu Chun Mei sendiri merupakan sebuah produk krim dari negeri tirai bambu. Krim ini diklaim menggunakan banyak bahan alami yang bagus untuk kulit. 


Sudah menjadi rahasia umum bahwa selama ini obat-Obatan khas China memang sudah tidak kita ragukan lagi khasiatnya. Namun faktanya ternyata masih banyak orang yang takut menggunakan produk tersebut lantaran, belum tahu secara gamblang apa komposisinya.

Baca juga: Link Download Lagu Always - Daniel Caesar, Viral Tiktok! Auto FYP Kalau Pakai Backsound ini

Baca juga: Rekaman Video Mobil Tua Pakai AC Rumah Viral, Pemilik Ungkap Akibat Cuaca Panas

Baca juga: Viral di TikTok! Cuaca Panas Lihatkan Mobil Tua Pakai AC Rumah, Tuai Komentar Netizen Sebut Hanya Gimik

Produk Yu Chun Mei ini biasa kita gunakan untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah. Terlebih dengan kandungan jamur Cordyceps. Jamur ini kabarnya hanya tumbuh di kawasan dataran tinggi Tibet.

Tak perlu takut lantaran skincare ini memang sudah terdaftar di BPOM. Akan tetapi, memang ada beberapa rumor tidak baik terkait rangkaian perawatan ini.

Karena, ada beberapa oknum yang menjual produk Yu Chun Mei palsu. Terlebih dengan kepopuleran dari produk ini. Kamu bisa langsung cek kode BPOM langsung ke website Cek BPOM untuk memastikan. Setiap produk akan muncul informasinya jika sudah terdaftar.

Sumber:

UPDATE TERBARU