Friday 17th of May 2024

Awal Kisah yang Seru! Link Nonton Drama The Furthest Distance Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Tayang 26 Oktober 2023

×

Awal Kisah yang Seru! Link Nonton Drama The Furthest Distance Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Tayang 26 Oktober 2023

--

Sinopsis Drama China The Furthest Distance

Drama The Furthest Distance ini fokus pada kisah tentang jarak terjauh di dunia bukanlah jarak antara hidup dan mati, juga bukan jarak yang harus dipisahkan satu sama lain. Itu berada di depanmu dan kamu tidak mengetahui cintaku padamu.

Qin Yun Sheng adalah seorang dokter darurat, yang memiliki rumah yang perlu direnovasi dan Su Ying adalah seorang desainer interior yang fokus. Mereka bertemu karena partisipasi mereka dalam acara reality show renovasi rumah. Saat mereka saling mengenal, Su Ying secara bertahap membuka hatinya yang dulu tertutup kepada Qin Yun Sheng, hanya untuk mengetahui bahwa dia masih merindukan pacarnya yang telah meninggal.


Baca juga: Nonton Series The Vanishing Triangle (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Awal Mula Kecurigaan Lisa Wallace

Baca juga: Link Nonton Series The Vanishing Triangle (2023) Sub Indo Full Episode, Misteri Hilangnya Wanita Muda di Irlandia

Baca juga: Link Nonton Film The Torso Killer Confessions (2023) SUB INDO Full Episode 1- 2, Pengakuan Pembunuh Gadis 17 Tahun di New Jersey Tahun 60an

Untuk menjembatani jarak terjauh di antara mereka, Su Ying mengambil inisiatif untuk memperjuangkan Qin Yun Sheng dengan cinta yang mungkin cukup kuat untuk menyembuhkan mereka berdua.

Sumber:

UPDATE TERBARU