Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Komik Creep Out, Melawan Kutukan Keluarga yang Sangat Mengerikan!

×

Sinopsis Komik Creep Out, Melawan Kutukan Keluarga yang Sangat Mengerikan!

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Sinopsis Komik Creep Out 

Komik Creep Out adalah komik dengan genre fantasi, misteri, horor, dan life. Komik ini merupakan karya dari komikus Indonesia bernama Ino Septian.


Komik Creep Out  ini megusung cerita tentang satu persatu keluarga Nara direnggut oleh makluk mistis, namun terkuak bahwa di balik itu semua tersimpan kutukan keluarga yang mengerikan. Bisakah Arya menyelamatkan Nara... atau haruskah Nara menyusul kakak dan ibunya?

Baca juga: Link Nonton Film The Torso Killer Confessions (2023) SUB INDO Full Episode 1- 2, Pengakuan Pembunuh Gadis 17 Tahun di New Jersey Tahun 60an

Baca juga: Link Nonton Film Mondays: See You This Week (2022) SUB INDO Full HD, Kisah Pekerja Kantoran yang Menjalani Hari dengan Monoton

Baca juga: Link Nonton Film Horor Stay Out (2023) Full Movie Sub Indo Tayang di BET+ Sajikan Kisah yang Siap Bikin Kena Mental

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Itu dia informasi mengenai link baca Komik Creep Out Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU