Sunday 14th of July 2024

Apa Perbedaan Sepatu HOKA Asli dan Palsu? Ketahui Ciri Fisik dan Orisinalitasnya Disini!

×

Apa Perbedaan Sepatu HOKA Asli dan Palsu? Ketahui Ciri Fisik dan Orisinalitasnya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan merangkum mengenai sepatu HOKA yang jadi andalan banyak orang. Nah, berikut ini adalah cara mudah untuk membedakannya yang perlu kalian pahami dan simak. Yuk, langsung saja baca ulasan berikut hingga selesai!

Sepatu adalah salah satu item fashion yang tidak hanya menjadi aksesori gaya, tetapi juga memiliki peran penting dalam keseharian. Kehadiran sepatu tidak hanya menambah keindahan penampilan, tetapi juga memberikan berbagai fungsi dan manfaat yang penting dalam kehidupan sehari-hari.


Para produsen sepatu terus mengembangkan berbagai jenis sepatu untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan aktivitas. Dalam dunia fashion, sepatu bukan lagi sekadar pelindung kaki, tetapi juga menjadi perwujudan gaya dan identitas individu.

Baca juga: Harga Sepatu Ventela Asli (Original) Terbaru 2023 di Berbagai E-Commerce, Tersedia Berbagai Size!

Baca juga: Daftar 7 Sepatu Futsal Specs Terlaris yang Wajib Kamu Punya, Spek Gahar Tapi Tetap kece Tampil di Lapangan

Baca juga: Kelebihan Sepatu Futsal Specs Lengkap Dengan Rekomendasi Sepatu yang Cocok Untuk Masing-Masing Tipe Kaki

Berbagai merek dan desainer terkenal menciptakan sepatu-sepatu unik dengan berbagai desain, warna, dan gaya untuk memenuhi selera beragam konsumen. Mulai dari sepatu formal yang cocok untuk acara-acara resmi hingga sepatu kasual yang nyaman digunakan sehari-hari.

Ketika memilih sepatu, penting untuk mempertimbangkan fungsi dan kebutuhan pribadi. Sebuah pasangan sepatu yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari akan membuat penggunaan sepatu menjadi lebih nyaman dan aman. 

Mengenal Sepatu Hoka 

Hoka One One, yang sering disebut sebagai Hoka, adalah produsen alas kaki yang dikenal dengan produk sepatu yang menggunakan teknologi cushion dan sol sepatu yang berbeda.

Keunggulan produk sepatu lari Hoka One One, yang diproduksi di Amerika Serikat, terletak pada bantalan dan alas yang lebih tebal daripada kebanyakan merek sepatu lari lainnya.

Sebagai contoh, model Hoka One One Challenger ATR 3 memiliki bantalan yang lebih tebal, yakni 4 milimeter lebih tebal daripada sepatu lari standar. Menurut General Manager Hoka One One, Siddhart Bansali, ketebalan yang lebih ini memberikan kenyamanan ekstra dan stabilitas saat sepatu digunakan.

Perbedaan Sepatu HOKA Asli dan Palsu

Sekarang, sepatu Hoka One One telah tersedia secara resmi di berbagai toko perlengkapan olahraga terkemuka di kota-kota besar di Indonesia. Rentang harga produknya berkisar antara Rp 1,5 Juta hingga Rp 2 Juta.

Namun, banyak yang menjual dengan harga murah dan pastinya dengan kualitas KW. Berikut ini adalah cara membedakan sepatu asli dan juga palsu yang penting untuk kalian ketahui.

Cara Membedakan Sepatu Asli dan KW

1. Periksa harganya

Biasanya, sepatu sneakers memiliki harga yang relatif tinggi, jadi perlu melakukan penelitian mendalam tentang harga sepatu yang diminati.

Merek terkenal seperti Nike, Adidas, dan New Balance sering dijual dengan harga mulai dari Rp350 ribu hingga jutaan rupiah, tergantung pada jenis sepatu dan kondisinya. Jadi, jika menemukan sepatu sneakers dengan harga Rp50-100 ribuan, besar kemungkinan itu adalah barang KW.

Sumber:

UPDATE TERBARU