Thursday 16th of May 2024

Satu Per Satu Mulai Membela Han Yoo-hyun, Baca Manhwa The Man (Real Man) Chapter 163 Bahasa Indonesia

×

Satu Per Satu Mulai Membela Han Yoo-hyun, Baca Manhwa The Man (Real Man) Chapter 163 Bahasa Indonesia

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Secara garis besar Manhwa Real Man ini menceritakan tentang Han Yoo Hyun adalah seorang pekerja biasa yang berhasil mencapai posisi CEO Hansung Group pada usia 40 tahun. Namun, ketika berada di puncak kesuksesannya, Yoo Hyun mengalami kehilangan yang mendalam.


Baca juga: CEO Marang Datangi Soo Ae Langsung! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 84 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Novel Istri Kesayangan CEO GRATIS Full Chapter Lengkap di Aplikasi atau Web Good Novel

Baca juga: Sinopsis Film Boss With Love (2023), Cerita Steffi Zamora Ditaksir Zikri Daulay Si CEO Ganteng Tapi Agak Redflags

Istrinya tidak lagi dapat bertahan dalam pernikahannya dengannya dan meminta cerai, temannya Kwon Se Joong bahkan mengambil tindakan ekstrem setelah diberhentikan, dan seorang rekannya yang dulu menuduhnya sebagai penyebabnya. Merasa sangat bersalah atas keputusan-keputusan yang telah dia ambil, Yoo Hyun tenggelam dalam kesedihan di bar Holy Moly. Tiba-tiba, dia diberikan kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki segala kesalahannya.

Kali ini, Yoo Hyun kembali ke masa 20 tahun yang lalu, tepat sebelum dia bergabung dengan Hansung Group dan bertemu dengan Se Jong untuk pertama kalinya. Dia bersumpah bahwa kali ini, dia tidak akan mengulangi kesalahan-kesalahan masa lalunya dan akan menjalani hidup tanpa penyesalan.

Detail Manhwa The Man (Real Man)

The Man dikenal dengan judul lain seperti A Man's Man, A Man Among Men, Manly Man, Real Man, The Man, dan 상남자 dalam bahasa aslinya. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU