Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa The Man (Real Man) Chapter 162 Bahasa Indonesia, Kalau Mau Songong Minimal Punya Skill Dong

×

Baca Manhwa The Man (Real Man) Chapter 162 Bahasa Indonesia, Kalau Mau Songong Minimal Punya Skill Dong

--

Sinopsis Manhwa The Man (Real Man)

Han Yoo Hyun adalah seorang pekerja biasa yang berhasil mencapai posisi CEO Hansung Group pada usia 40 tahun. Namun, ketika berada di puncak kesuksesannya, Yoo Hyun mengalami kehilangan yang mendalam.

Istrinya tidak lagi dapat bertahan dalam pernikahannya dengannya dan meminta cerai, temannya Kwon Se Joong bahkan mengambil tindakan ekstrem setelah diberhentikan, dan seorang rekannya yang dulu menuduhnya sebagai penyebabnya. Merasa sangat bersalah atas keputusan-keputusan yang telah dia ambil, Yoo Hyun tenggelam dalam kesedihan di bar Holy Moly. Tiba-tiba, dia diberikan kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki segala kesalahannya.


Baca juga: Link Baca Manga Shingeki no Kyojin Chapter 140 Bahasa Indonesia dan Bocoran Sinopsisnya Soal Ending Eren dan Mikasa

Baca juga: Siap Lawan Astra, Jiwo Dapat 3 Force Control! Baca Manhwa Eleceed Chapter 270 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 92 Bahasa Indonesia, 1000 Koin Emas Harus Pupus

Kali ini, Yoo Hyun kembali ke masa 20 tahun yang lalu, tepat sebelum dia bergabung dengan Hansung Group dan bertemu dengan Se Jong untuk pertama kalinya. Dia bersumpah bahwa kali ini, dia tidak akan mengulangi kesalahan-kesalahan masa lalunya dan akan menjalani hidup tanpa penyesalan.

Sebagai informasi The Man ini memiliki jadwal update setiap hari Rabu, kamu bisa membacanya pada Selasa malam pukul 22.00 WIB secara gratis atau baca cepat dengan layanan VIP berbasis koin.

Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU