Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Webtoon The Man dan Judul Lain yang Update Lebih Cepat, Perjalanan Han Yoo-hyun di Lorong Waktu Masa Lalu

×

Sinopsis Webtoon The Man dan Judul Lain yang Update Lebih Cepat, Perjalanan Han Yoo-hyun di Lorong Waktu Masa Lalu

--

Sinopsis Webtoon The Man

Manhwa Real Man ini menceritakan tentang Han Yoo Hyun adalah seorang pekerja biasa yang berhasil mencapai posisi CEO Hansung Group pada usia 40 tahun. Namun, ketika berada di puncak kesuksesannya, Yoo Hyun mengalami kehilangan yang mendalam.

Istrinya tidak lagi dapat bertahan dalam pernikahannya dengannya dan meminta cerai, temannya Kwon Se Joong bahkan mengambil tindakan ekstrem setelah diberhentikan, dan seorang rekannya yang dulu menuduhnya sebagai penyebabnya. Merasa sangat bersalah atas keputusan-keputusan yang telah dia ambil, Yoo Hyun tenggelam dalam kesedihan di bar Holy Moly. Tiba-tiba, dia diberikan kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki segala kesalahannya.


Baca juga: Yang Satu Jaim, Satunya Lagi Terhalang Status! Baca Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 20 Bahasa Indonesia

Baca juga: CEO Marang Datangi Soo Ae Langsung! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 84 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sambung Brutal PSHT Antara Siswa VS Warga, Waspada! Hanya Dilakukan Oleh yang Berpengalaman

Kali ini, Yoo Hyun kembali ke masa 20 tahun yang lalu, tepat sebelum dia bergabung dengan Hansung Group dan bertemu dengan Se Jong untuk pertama kalinya. Dia bersumpah bahwa kali ini, dia tidak akan mengulangi kesalahan-kesalahan masa lalunya dan akan menjalani hidup tanpa penyesalan.

Apakah ia bisa memperbaiki hidupnya pada kesempatan kedua ini?

The Man adalah judul webtoon yang rilis di Line. Manhwa ini diadaptasi dari cerita Novel dengan judul yang sama. Kedua versi tersedia di situs Naver Korea Selatan. 

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini:

KLIK DISINI

Selain itu, untuk update lebih cepat dengan terjemahan Bahasa Inggris, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: zinmanga.com/manga/real-man/

Perlu diingat untuk update selalu di situs resminya untuk menghargai kerja keras kreator manhwa The Man atau biasa dicari juga dengan The Man.

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis Webtoon The Man yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisahnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU