Tuesday 14th of May 2024

Fasilitas dan Jam Buka-Tutup Lokasi Wisata Jiro Grapes Garden Palembang, Bebas Petik Anggur dan Melon Langsung Dari Kebunnya

×

Fasilitas dan Jam Buka-Tutup Lokasi Wisata Jiro Grapes Garden Palembang, Bebas Petik Anggur dan Melon Langsung Dari Kebunnya

--

Manfaat Pergi Liburan

  1. Mengurangi stres
  2. Meredakan rasa cemas
  3. Meningkatkan produktivitas
  4. Menimbulkan rasa kepuasaan dalam hidup
  5. Meningkatkan aktivitas fisik dan kesehatan tulang
  6. Menurunkan risiko penyakit jantung
  7. Meningkatkan kualitas hubungan.

Baca juga: Sinopsis Film Mondays: See You This Week (2022) Punya Kisah yang Relate dengan Pekerja Perusahaan Ahensi!

Baca juga: Daftar Lokasi SPA di Makassar Terbaik dengan Pelayanan VIP, Saatnya Liburan & Memanjakan Diri!

Lokasi Wisata Jiro Grapes Garden 


Lokasi:

- Nama: Jiro Grapes Garden

- Alamat: Jalan Sako Baru, Sako, Palembang

Fasilitas:

- Kebun Melon: Pengunjung dapat memetik melon premium dari kebun, seperti melon Sweetnet dari Thailand dan melon Tanon dari Australia.

- Kebun Anggur: Jiro Grapes Garden memiliki kebun anggur dengan sekitar 30 varietas yang berbeda, termasuk anggur merah, kuning, hitam, dan hijau, yang dapat dipetik dan dibeli.

- Kuliner: Tempat ini menyediakan beragam hidangan seperti pekmek model, ayam geprek, lontong sayur Medan, nasi uduk, dan nasi goreng.

- Minuman: Berbagai menu minuman tersedia untuk dinikmati oleh pengunjung.

- Fasilitas Toilet dan Musola: Jiro Grapes Garden dilengkapi dengan fasilitas toilet dan musola untuk kenyamanan pengunjung.

- Parkir: Terdapat lahan parkir yang luas untuk memudahkan pengunjung.

Baca juga: Link Nonton Magic Lamp (2023) Sub Indo Full Episode, Liburan ke Montpellier Prancis dan Buat Banyak Teman

Baca juga: Mitos Misteri Hantu Sadikem yang Suka Menampakkan Diri di Jembatan Jiwan Madiun Untuk Cari Suami Selama 7 Hari

Baca juga: Download Kumpulan Susunan Acara Liburan Keluarga (Family Gathering) Format PDF/DOC yang Bisa Edit dan Langsung Print

Jiro Grapes Garden menawarkan pengalaman unik di tengah kota Palembang dengan perpaduan kebun melon dan kebun anggur. Suasana agrowisata ini diciptakan oleh Awot, yang memulai konsep ini dari hobi tanaman.

Pengunjung dapat merasakan keindahan pertanian dengan memetik buah melon dan anggur langsung dari kebunnya. Tempat ini menjadi lebih romantis saat matahari terbenam, dan lampu-lampu mulai menyala, menciptakan suasana yang nyaman.

Menarik sekali bukan pembahasan kali ini yang mengulas tentang fasilitas dan jam buka-tutup lokasi wisata Jiro Grapes Garden Palembang. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU