Monday 29th of April 2024

Rute Lokasi Jiro Grapes Garden Palembang, Kebun Anggur dan Melon Andalan Buat Penggemar Buah Segar

×

Rute Lokasi Jiro Grapes Garden Palembang, Kebun Anggur dan Melon Andalan Buat Penggemar Buah Segar

--

ASCOMAXX.com - Yang lagi main ke Palembang merapat! Destinasi wisata yang satu ini memang sebuah tempat yang indah dan asyik untuk dieksplorasi. Berikut ini adalah informasi mengenai rute lokasi Jiro Grapes Garden Palembang. Simak detail lengkapnya di bawah ini!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Baca juga: Jadwal dan Lokasi Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan Oleh Pecinta Mode

Baca juga: 6 Tempat Pijat di Solo yang Terdekat Dari Lokasi Saya Lengkap Dengan Alamat dan Jam Operasionalnya

Baca juga: Jadwal One Piece Exhibition Jakarta Rilis! Simak Tanggal, Tiket dan Lokasi Lengkap Disini

Jiro Grapes Garden menawarkan pengalaman unik di tengah kota Palembang dengan perpaduan kebun melon dan kebun anggur. Suasana agrowisata ini diciptakan oleh Awot, yang memulai konsep ini dari hobi tanaman.

Pengunjung dapat merasakan keindahan pertanian dengan memetik buah melon dan anggur langsung dari kebunnya. Tempat ini menjadi lebih romantis saat matahari terbenam, dan lampu-lampu mulai menyala, menciptakan suasana yang nyaman.

Jiro Grapes Garden ini sendiri bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi tempat wisata di tengah Kota palembang, Sumatera Selatan. Bagi kamu yang tertarik dengan tempat wisata ini, berikut informasi lebih lanjut tentang lokasi, fasilitas, dan gambaran tempat wisata tersebut:

Sumber:

UPDATE TERBARU