Sunday 19th of May 2024

Rilis di Netflix! Simak Sinopsis Series Animasi Pluto (2023) Kisah Detektif Gesicht yang Mengungkap Kematian Robot Legendaris!

×

Rilis di Netflix! Simak Sinopsis Series Animasi Pluto (2023) Kisah Detektif Gesicht yang Mengungkap Kematian Robot Legendaris!

--

Sinopsis Series Animasi Pluto (2023)

Anime Pluto mengisahkan tentang detektif robot Europol bernama Gesicht yang ditugaskan untuk memecahkan misteri serangkaian kematian tragis yang melibatkan robot dan manusia di seluruh dunia.

Kisahnya berawal setelah kematian Montblanc, robot Swiss legendaris, yang meninggalkan kedukaan yang mendalam. Sebagai sesama veteran perang, Gesicht mulai menyelidiki kematian Montblanc dan mengungkap entitas misterius yang disebut "Pluto."


Baca juga: Link Nonton Film The Torso Killer Confessions (2023) SUB INDO Full Episode 1- 2, Pengakuan Pembunuh Gadis 17 Tahun di New Jersey Tahun 60an

Baca juga: Sinopsis Series The Vanishing Triangle (2023), Diadaptasi dari Kasus Kriminal Nyata yang Jadi Misteri

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Castlevania: Nocturne (2023), Perjuangan Mencegah Bangkitnya Penguasa Vampir!

Dapatkah Gesicht menjaga perdamaian antara manusia dan robot yang sudah berada di ambang kehancuran?

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menonton melalui platform streaming digital Netflix. Series ini cukup menegangkan dari aksi para karakter yang dihadirkan. Selain itu, alur yang dihadirkan juga akan membuat para penonton semakin terbawa ke dalam ceritanya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis series animasi Pluto (2023 yang sudah bisa kalian saksikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah dan petialangan serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU