Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama Turki Yabani (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bangkitnya Keluarga Soysalan

×

Nonton Drama Turki Yabani (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bangkitnya Keluarga Soysalan

--

Untuk menyaksikannya, kamu bisa menggunakan platform streaming online FOX dengan berbagai sub yang tersedia. Kisahnya sendiri dinilai sangat unik dan menarik untuk diikuti.

Baca juga: Link Nonton Drama China Dramatic Self-Help Strategy (2023) Sub Indo Full Episode, Isekai ke Zaman Kuno Untuk Cari Cinta Sejati


Baca juga: Adaptasi Serial Populer Korea, Ini Link Nonton Drama China The Heart (2023) Sub Indo Full Episode 1-38

Baca juga: Simak Manfaat Kerokan Untuk Tubuh, Jadi Tren yang Disukai Para Anak Muda di China!

Secara garis besar, drama Turki Yabani (2023) menceritakan kisah tentang Yaman, yang telah berjuang untuk bertahan hidup di jalanan selama yang dia ingat, telah memulai sebuah keluarga dengan Cesur, Asi, dan Umut, yang berpapasan dengannya saat masih kecil.

Tak sadar bagaimana dan kenapa mereka bisa berakhir di jalanan, keempat anak muda ini memilih meninggalkan trauma masa kecil mereka dan berpegangan pada satu sama lain. Mereka bahagia meski kondisi kehidupan mereka sulit.

Kekhawatiran mereka hanya pada pengobatan Umut. Mereka menggantungkan harapannya pada dokter asing yang diiklankan sebagai "Dokter Ajaib" yang bisa membantu Umut berjalan.

Namun, dokter ini datang ke Turki setahun sekali dan hanya menemui pasien dalam jumlah terbatas pada hari itu. Dan biaya ujian adalah sejumlah uang yang belum pernah dilihat bersama oleh anak-anak ini seumur hidup mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU