Sunday 5th of May 2024

4 Daftar Judul Anime yang Cocok Ditonton Untuk Anak Kecil, Aman Ditonton Bareng Orang Tua!

×

4 Daftar Judul Anime yang Cocok Ditonton Untuk Anak Kecil, Aman Ditonton Bareng Orang Tua!

--

ASCOMAXX.com –  Bicara tentang negara Jepang tentunya tak bisa lepas terhadap keberadaan anime. Sejak dahulu anime-anime sudah tayang di saluran TV lokal maupun melalui streaming TV online masih terus digemari banyak orang. Anime sendiri kini menjadi sebuah tontonan wajib di kala senggang melanda.

Namun gak semua anime aman di tonton, ada banyak anime juga yang harus di tonton oleh orang dewasa. Meski begitu kamu gak perlu khawatir karena ada juga anime yang ramah anak. Silahkan kamu lihat daftarnya di bawah ini ya.


Baca juga: Qin Chen Menjelajah Istana! Lanjut Nonton Anime Martial Master (Wushen Zhuzai) Episode 382-383 Subtitle Indonesia

Baca juga: CEO Marang Datangi Soo Ae Langsung! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 84 Bahasa Indonesia

Baca juga: Usaha Lee Hana Tak Gentar! Lanjutan Link Baca Manhwa The Dilettante S2 Chapter 40 Bahasa Indonesia

Anime sering dihubungkan dengan hiburan atau tontonan anak-anak karena gambar dan grafiknya yang lucu dan ceria. Tidak heran jika anime disukai banyak anak-anak. 

Tidak berbeda jauh dari film kartun, anime juga menyimpan banyak nilai-nilai berharga untuk anak mama. Mereka dapat belajar menghargai orang lain, semangat pantang menyerah mengejar mimpi, dan lainnya.

Daftar Judul Anime yang Cocok Ditonton Untuk Anak Kecil

1. Barakamon

Sumber:

UPDATE TERBARU