Sunday 28th of April 2024

Hyeonseong Kesal Sama Yiseob! Link Baca Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 21 Bahasa Indonesia

×

Hyeonseong Kesal Sama Yiseob! Link Baca Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 21 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Buat para penggemar Yiseob's Relationship, berikut ini akan kami berikan informasi terkait dengan link baca manhwa Yiseob's Relationship Bahasa Indonesia chapter 21 pada akhir artikel. Biar tak ketinggalan informasinya pastikan kamu simak selengkapnya, ya.

Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.


Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Baca juga: Link Baca Manga Shingeki no Kyojin Chapter 140 Bahasa Indonesia dan Bocoran Sinopsisnya Soal Ending Eren dan Mikasa

Baca juga: Usaha Lee Hana Tak Gentar! Lanjutan Link Baca Manhwa The Dilettante S2 Chapter 40 Bahasa Indonesia

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 20 SUB INDO, Yuhao si Bocil Kematian!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Detail Manhwa Yiseob's Relationship

Authors: Kim on hee
Artists: 248
Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Comedy , Drama , Office Workers , Romance , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sinopsis Manhwa Yiseob's Relationship

Manhwa ini bercerita tentang Kang Mingkyung adalah karyawan terbaik di TK grup yang karirnya melejit dalam waktu singkat. Namun pada suatu hari, tiba-tiba ia ditunjuk menjadi sekretaris sang direktur eksekutif, Tae Iseop! Bagaimana kisah cinta kantoran antara seorang anak konglomerat yang 'mageran' dan sekretarisnya yang kelewat ambis?!

Sumber:

UPDATE TERBARU