Thursday 2nd of May 2024

Link Baca Manga Shingeki no Kyojin Chapter 140 Bahasa Indonesia dan Bocoran Sinopsisnya Soal Ending Eren dan Mikasa

×

Link Baca Manga Shingeki no Kyojin Chapter 140 Bahasa Indonesia dan Bocoran Sinopsisnya Soal Ending Eren dan Mikasa

--

ASCOMAXX.com - Berikut informasi lengkap terkait Manga Shingeki no Kyojin Chapter 140 atau yang lebih dikenal dengan Attack on Titan. Buat kamu yang penasaran yuk simak di sini! 

Attack on Titan The Final Season Part 4 bakal melanjutkan kisah dari manga yang merupakan karya dari Hajime Isayama. Masih ada sembilan chapter lagi dari manganya untuk merampungkan kisah versi serialnya yang bakal terwujud dalam Part 4 mendatang.


Kisah Eren sendiri akan mencapai akhir dalam beberapa chapter. Dikabarkan bahwa manga Attack on Titan bakal memiliki 18 halaman chapter baru yang ditulis oleh Hajime Isayama. Begini selengkapnya. 

Baca juga: CEO Marang Datangi Soo Ae Langsung! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 84 Bahasa Indonesia

Baca juga: Syok, Eunhyuk dan Raim Ternyata Saudara Tiri! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 85 Bahasa Indonesia

Baca juga: Lin Yunxiao Ketemu Lagi Sama Tuan Wei, Cek di Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 247 Bahasa Indonesia

Dalam pernyataan tersebut, Isayama mengumumkan bahwa ia akan merilis buku ilustrasi. Buku tersebut dibuat 2,5 tahun setelah manga Attack on Titan mencapai chapter finalnya pada 2021 lalu.

Jadwal Rilis Chapter Baru Manga Attack On Titan Vol. 35

Chapter terbaru itu disebut bakal rilis pada 30 April 2024. Selain itu, chapter baru manga Attack on Titan bakal diterbitkan di dalam buku ilustrasi.

"Saya menulis manga baru untuk buku tersebut. Itu akan termasuk dalam edisi spesial Attack on Titan Vol. 35 sebagai manga bonus. Saya harap Anda dapat menantikannya," tulis Hajime Isayama, dikutip dari akun penggemar @AoTWiki beberapa waktu lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU