Thursday 16th of May 2024

CEO Marang Datangi Soo Ae Langsung! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 84 Bahasa Indonesia

×

CEO Marang Datangi Soo Ae Langsung! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 84 Bahasa Indonesia

--

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 84

Sebelumnya Di sisi lain di sekolah Minwoo dan Yoo Ra Im ribut dan menairk perhatian satu sekolah. Apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya akan semakin seru. Pada chapter kali ini Soo Ae dan Eunhyuk yang terlibat kecelakaan bus berhasil selamat tanpa luka serius.

Su-ae mulai tertarik dengan teka-teki seputar Eightone88. Pemikirannya tentang siapa dirinya berbeda-beda, antara dia sebagai CEO Marang dan sekadar pembaca biasa.


Di acara resital piano sekolah Eunhyuk yang memainkan piano tampak kelelahan dan memutuskan untuk keluar ruangan. Soo Ae menyusulnya dan melihat Eunhyuk menangis. 

Di sini Soo Ae lalu memberikan ciuman untuk Eunhyuk. Sementara itu Raim yang menyaksikannya merasa kesal terlebih karena ia kini tahu bahwa dirinya dan eunhyuk adalah saudara. Di akhir chapter terlihat ada ceo Marang yang menanti Soo Ae di gereja. Apa yang akan ia lakukan? 

Baca juga: Matthias Terpesona Lihat Layla! Yuk Lanjut Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 11 Bahasa Indonesia

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 9 Bahasa Indonesia, Jin Suho Berlatih Lebih Kuat

Baca juga: Baca Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 10 Bahasa Indonesia, Latihan Demi Mengalahkan Blood Demon

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 84 Bahasa Indonesia

Penasaran bagaimana kisahnya? Webtoon indo terbaru ini sangat seru untuk dibaca. Untuk membaca Webtoon Indonesia ini sangatlah mudah, Berikut langkah-langkahnya:

- Klik Di Sini untuk membacanya melalui website Webtoon Indonesia.

-  1stkissmanga.io/manga/pure-love-operation/

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang berkaitan dengan link baca manhwa Operation True Love chapter 43. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU