Wednesday 15th of May 2024

Syok, Eunhyuk dan Raim Ternyata Saudara Tiri! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 85 Bahasa Indonesia

×

Syok, Eunhyuk dan Raim Ternyata Saudara Tiri! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 85 Bahasa Indonesia

--

Di acara resital piano sekolah Eunhyuk yang memainkan piano tampak kelelahan dan memutuskan untuk keluar ruangan. Soo Ae menyusulnya dan melihat Eunhyuk menangis. 

Di sini Soo Ae lalu memberikan ciuman untuk Eunhyuk. Sementara itu Raim yang menyaksikannya merasa kesal terlebih karena ia kini tahu bahwa dirinya dan eunhyuk adalah saudara. Di akhir chapter terlihat ada ceo Marang yang menanti Soo Ae di gereja. Apa yang akan ia lakukan? 


Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante S2 Chapter 39 Bahasa Indonesia, Kolaborator Baru Lee Hana

Baca juga: Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 469-470 Bahasa Indonesia, Vinny Masih Terus Aja Gak Mau Kalah!

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 9 Bahasa Indonesia, Jin Suho Berlatih Lebih Kuat

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 85 Bahasa Indonesia

Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. 

Penasaran bagaimana kisahnya? Webtoon indo terbaru ini sangat seru untuk dibaca. Untuk membaca Webtoon Indonesia ini sangatlah mudah, Berikut langkah-langkahnya:

- Klik Di Sini untuk membacanya melalui website Webtoon Indonesia.

- zinmanga.com/manga/pure-love-operation/

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenailink baca dan bocoran manhwa chapter 85 dari Webtoon Operation: True Love. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU