Thursday 2nd of May 2024

Siap Lawan Astra, Jiwo Dapat 3 Force Control! Baca Manhwa Eleceed Chapter 270 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

×

Siap Lawan Astra, Jiwo Dapat 3 Force Control! Baca Manhwa Eleceed Chapter 270 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sajikan informasi berupa spoiler dan link baca manhwa Eleceed chapter 270 bahasa Indonesia. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informasinya di sini.

Eleceed adalah salah satu judul manhwa terkenal di Korea dan dunia. Seiring dengan perkembangannya, manhwa ini sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia


Pastikan kamu membaca komik ini untuk mengetahui kisah serunya yang bikin banyak orang ketagihan. Usung kisah fantasy mengenai sebuah akademi yang mendidik para muridnya untuk menjadi kuat bikin Eleceed populer.

Baca juga: Usaha Lee Hana Tak Gentar! Lanjutan Link Baca Manhwa The Dilettante S2 Chapter 40 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante S2 Chapter 39 Bahasa Indonesia, Kolaborator Baru Lee Hana

Baca juga: Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 469-470 Bahasa Indonesia, Vinny Masih Terus Aja Gak Mau Kalah!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Sinopsis Manhwa Eleceed

Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih. Kayden memiliki kepribadian yang keras kepala dan suka memerintah.

Sedangkan Jiwoo adalah anak SMA yang energik dan banyak bicara, juga pecinta kucing. Ia sangat baik dan juga tampaknya memiliki kemampuan khusus. Mereka pun saling bekerja sama pada akhirnya. Dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden, mereka melawan kejahatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU