Tuesday 14th of May 2024

Drama China Love Heals Kapan Tayang? Siap Hadir di Bulan Februari 2023!

×

Drama China Love Heals Kapan Tayang? Siap Hadir di Bulan Februari 2023!

--

ASCOMAXX.com - Penggemar drachin romance! Pasti beberapa di antara kalian banyak yang bertanya-tanya mengenai drama China Love Heals kapan tayang? Jika kamu ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja bisa simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.

Ternyata, drama satu ini siap hadir di bulan Februari 2023. Tepatnya kapan ya? Agar kamu tidak ketinggalan, yuk ikuti pembahasan di artikel ini agar kamu bisa update cepat.


Baca juga: Sinopsis Telefilem Bila Biniku Gongxi (2014) Drama Malaysia Tentang Perselisihan Keluarga China

Baca juga: Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) Episode 3 Sub Indo, Kotari Mengungkapkan Cinta Kepada Itsuka

Baca juga: Link Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Jangan Ketinggalan Kisah Serunya

Kisahnya berfokus pada Ruan Liu Zheng yang kembali ke kampung halamannya setelah tujuh tahun dan menjadi ahli bedah saraf di Rumah Sakit Bei Ya. Namun, dia tidak menyangka akan bertemu dengan mantan suaminya, Ning Zhi Qian yang merupakan ahli bedah saraf paling berpengalaman di Rumah Sakit Bei Ya.

Ning Zhi Qian mengajukan diri untuk menjadi mentor Ruan Liu Zheng untuk menebus luka yang dia sebabkan pada Ruan Liu Zheng. Ruan Liu Zheng bukan lagi gadis yang lemah dan pemalu. Kini ia menunjukkan keteguhan dan tekad baik dalam pekerjaan maupun hubungannya.

Selama bekerja, Ruan Liu Zheng berselisih dengan Ning Zhi Qian, tetapi juga bekerja bersamanya untuk menyelamatkan nyawa. Saat mereka berada di Afrika untuk melakukan upaya pertolongan medis, Ning Zhi Qian terluka saat menyelamatkan seorang pasien.

Ruan Liu Zheng tidak meninggalkan sisinya dan berjuang keras untuk menyelamatkannya dari ambang kematian. Seiring waktu, keduanya mendapatkan pemahaman baru tentang kehidupan dan memulai hubungan baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU