Sunday 26th of May 2024

Apa itu Sound Tiktok Iki Kudune Damkar yang Viral, Berawal dari Bocil Kejepit Pintu Hingga Asupan Harian

×

Apa itu Sound Tiktok Iki Kudune Damkar yang Viral, Berawal dari Bocil Kejepit Pintu Hingga Asupan Harian

--

  1. Berawal dari video seorang ibu yang marah kepada anaknya dan viral

Sound asli 'damkar iki' yang menjadi viral berasal dari akun TikTok @purplegirl13. Dalam video ini, pemilik akun, seorang ibu, terlihat sedang marah kepada anaknya karena jari sang anak terjepit di lubang gembok pintu. Dalam omelannya yang berbahasa Jawa, sang ibu mencoba menakut-nakuti anaknya dengan mengatakan bahwa hanya petugas pemadam kebakaran yang bisa membantu melepaskan jari sang anak.

  1. Video aslinya sudah dihapus oleh TikTok

Meskipun banyak yang penasaran dengan video asli dari sound 'damkar iki', sayangnya video tersebut sudah dihapus secara permanen oleh pihak TikTok. Pemilik akun @purplegirl13 mengumumkan hal ini melalui sebuah postingan.


Banyak yang menduga bahwa TikTok menghapus video tersebut karena mengandung unsur kekerasan terhadap anak, meskipun sebenarnya hanya merupakan omelan seorang ibu kepada anaknya yang sebetulnya sudah biasa terjadi.

Baca juga: Video Adik Kakak Ngecas Viral Tiktok, Lakukan Hal Tak Senonoh dengan Saudara Sendiri?

Baca juga: Siap Tampil Ganas! Jeka Saragih Akan Guncang UFC 232 Las Vegas dengan Putar Lagu Batak Simalungun

Baca juga: Banyak Dipakai Artis! Apakah JGlow Sudah BPOM? Bongkar Kebenarannya Berikut Ini!

  1. Munculnya video parodi yang viral

Setelah video 'Iki Kudune Damkar' menjadi viral, banyak pengguna internet menciptakan berbagai konten parodi dengan menggunakan sound tersebut. Setidaknya ada lebih dari 20 ribu video yang telah memanfaatkan sound ini untuk karya-karya kreatif mereka.

Tidak hanya membuat parodi dengan kejepit benda-benda receh, tapi banyak juga warganet yang bikin konten butuh damkar seperti kecantol mas-mas di Telegram, kecantol yang beda agama, kecantol pacarnya orang, kecantol duda keren hingga kecantol suami orang.

  1. Anak dalam video dikabarkan sudah selamat

Sementara itu, berita tentang anak yang jari tangannya terjepit di lubang gembok pintu sudah bisa diselamatkan tanpa bantuan damkar. Cukup diolesi dengan minyak goreng untuk melepaskannya.

Buat kamu yang penasaran video asli iki damkar bisa menuju tautan BERIKUT INI

Itulah informasi mengenai arti dari sound tiktok iki kudune Damkar yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa mengatasi rasa penasaranmu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU