Sunday 12th of May 2024

Nonton Janin Iblis Neraka Full Movie, Masih Tayang di Bioskop, Bagaimana Link Indoxxi dan Rebahin?

×

Nonton Janin Iblis Neraka Full Movie, Masih Tayang di Bioskop, Bagaimana Link Indoxxi dan Rebahin?

--

ASCOMAXX.com – Nah buat kamu penggemar film horror pasti senang mendapatkan kabar ini, di tahun ini akan ada film horror terbaru asal Indonesia berjudul Janin Iblis Neraka yang telah tayang di bioskop pada tanggal 12 oktober 2023. Nah, maka dari itu simak artikel berikut ini sampai akhir agar tak ketinggalan informasi penting mengenai film horror ini.

Menonton film pastinya sebagai suatu sarana hiburan yang sering di nikmati oleh segala kalangan. Hal itu di gunakan sebagai sarana refreshing buat orang yang selalu beraktifitas untuk mengisi kekosongan waktu. Film juga bisa membuat kamu lebih imajinatif dan juga bisa membuat kamu tertarik di karenakan plot yang disuguhkan macam-macam.


Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Pertaruhan Season 2, Upaya Ical dan Elzan Dihadang Aksi Kriminal Irfan!

Baca juga: Rona Tak taruh Prasangka! Nonton Anime Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki (2023) Episode 5 Sub Indo, Intip Bocoran Terbaru!

Baca juga: Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 8 Sub Indo, Si Anak Manja Akhirnya Mati

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Janin Iblis Neraka (2023) adalah sebuah film drama danhoror dari Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Joko Nugroho dengan skenario oleh ajar Syuderajat, Wahyu Nugroho, dan Joko Nugroho.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU