Sunday 28th of April 2024

Rekomendasi Aplikasi Hitungan Weton Terbaru 2023, Cek Wetonmu dan Pasanganmu Sekarang Sebelum Terlanjur!

×

Rekomendasi Aplikasi Hitungan Weton Terbaru 2023, Cek Wetonmu dan Pasanganmu Sekarang Sebelum Terlanjur!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini, kami akan berbagi informasi mengenai rekomendasi aplikasi yang cocok kamu gunakan untuk menghitung weton terbaru 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Bagi masyarakat Jawa, tentu tidak asing dengan istilah weton. Weton menjadi salah satu kebudayaan Jawa yang menggambarkan mengenai prediksi yang dapat disesuaikan dengan takdir seseorang.


Dalam penentuan takdir ini, weton juga dapat digunakan sebagai penentuan jodoh dan pelaksanaan pernikahan. Apabila penghitungan weton adalah jodoh, tentu hal ini akan menimbulkan pesthi.

Budaya weton pada masyarakat memiliki eksistensi yang sangat tinggi penerapannya hingga saat ini. Weton dipercaya menjadi bagian setiap peristiwa yang terjadi di kehidupan masyarakat.

Weton dapat dikatakan sebagai sebuah ramalan yang didasari atas sistem penanggalan Jawa. Sistem ini menggunakan beragam rumus atau metode yang dapat diterapkan dalam penghitungannya. Hal ini untuk menyesuaikan pakem-pakem yang dipaparkan pada kitab Primbon Jawa.

Baca juga: Keistimewaan Weton Lakuning Lintang, Mudah Beradaptasi dan Cocok Jadi Seorang Wirausaha!

Baca juga: 4 Weton Berwatak Lakuning Lintang, Apakah Wetonmu Jadi Salah Satunya?

Baca juga: Arti Weton Lakuning Lintang, Sedikit Tertutup Namun Bersinar Seperti Bintang!

Dalam penghitungan weton, terdapat cara yang digunakan dengan menambahkan angka-angka yang melambangkan kelahiran seseorang. Dari penjumlahan ini, akan dihasilkan angka yang nantinya memiliki makna tersendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU