Tuesday 7th of May 2024

Lowongan Kerja PT Wilmar Indonesia November 2023, Perusahaan Agribisnis Terkemuka di Asia

×

Lowongan Kerja PT Wilmar Indonesia November 2023, Perusahaan Agribisnis Terkemuka di Asia

--

ASCOMAXX.com – Ingin menjadi bagian dari perusahaan agribisnis populer? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lowongan pekerjaan di PT Wilmar Indonesia November 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wilmar Indonesia merupakan perusahaan dari Wilmar Internasional yang bergerak dalam bidang Agribisnis yang berpusat di Singapura. Wilmar International telah berdiri sejak 1991 dan menjadi perusahaan terkemuka khususnya di Asia.


Baca juga: Info Loker Perum Jasa Tirta I Untuk Lulusan D4/S1, Berikut Persyaratan dan Dibuka Hingga 31 Oktober 2023

Baca juga: Lowongan Kerja PT Ansaf Inti Resources 2023, Begini Syarat dan Cara Daftarnya Serta Posisi Apa Saja yang Dilamar!

Baca juga: Info Lowongan Kerja Astra International 2023 Lengkap Dengan Cara Daftar dan Persyaratannya: Buruan Apply Sebelum Deadline

Dalam strategi bisnisnya, Wilmar mencakup seluruh rantai nilai bisnis komoditas pertanian, mulai dari asal muasal, pengolahan, merk, perdagangan dan distribusi dalam berbagai macam makanan dan produk industri. Wilmar International bergerak dalam komoditi industri kelapa sawit, penghancuran biji minyak, penyulingan minyak nabati, penggilingan tepung dan beras, penggilingan dan pemurnian gula, pembuatan produk konsumsi, biodiesel, dan pupuk.

Lokasi perusahaan berKantor pusat di PT Wilmar berada di Multivion Tower 12th floor, Jalan Kuningan Raya Kav 9B, Jakarta 12980. Disamping itu, PT Wilmar mempunyai beberapa cabang yang menyebar di beberapa wilayah di Indonesia, seperti pada Semarang, Surabaya, Medan, Banten dan lain-lain.

Makin mengembangnya PT Wilmar, lurus sebanding dengan tambahan pegawai. Sekarang pegawai PT Wilmar terdaftar telah ada sekitar beberapa ribu orang dan peluang terus akan semakin bertambah.

Sumber:

UPDATE TERBARU