Monday 6th of May 2024

Nonton Knowing Brothers Episode 368 Sub Indo, Hadirkan 4 Wanita Cantik Membahas Trend Terkini

×

Nonton Knowing Brothers Episode 368 Sub Indo, Hadirkan 4 Wanita Cantik Membahas Trend Terkini

--

ASCOMAXX.com - Menonton program acara televisi memang menyenangkan. Apalagi untuk kalian yang sering menonton program acara  TV Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan Knowing Brothers. Kini acara tersebut sudah memasuki episode ke 368. Untuk kalian yang penasaran, berikut link nontonnya.

Variety show Knowing Brothers ini telah tayang pada 14 Januari 2023 yang bisa ditonton melalui JTBC dan TVING. Akan tetapi, kalian bisa menonton dengan subtitle Indonesia melalui streaming digital VIU yang akan tayang besok, di 16 Januari 2023.


Pada episode ke 367 nanti masih bersama gadis-gadis dari Sister School, yaitu Kim Ji Min, Park Mi Sun, Cho Hye Lyun, Hong Ji Yun, Mimi, YooA, SinB, dan Eunha. Nantinya, mereka akan merayakan tahun baru dan terdiri dari beberapa keluarga kecil.

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Between Us Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Atlet Renang Menemukan Cinta Sejatinya

Baca juga: Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Full Episode Sub Indo, Cinta Lama Bersemi Kembali

Baca juga: Nonton Drama Malaysia I Love You Mr Clown (TV3) Full Episode 1-13 Sub Indo, Ketika Jatuh Cinta dengan Pria Badut

Selanjutnya, masing-masing keluarga kecil tersebut akan memperebutkan hadiah tahun baru. Nah, di akhir sesinya para keluarga akan menunjukkan bakat mereka. Dan yang menang akan mendapatkan hadiah utama.

Deskripsi Knowing Brothers

Perlu kamu ketahui bahwa acara Knowing Brothers ini memiliki nama lain seperti 아는 형님, Aneun Hyeongnim, Men on a Mission sampai Ask Us Anyting.

Sumber:

UPDATE TERBARU