Friday 17th of May 2024

Dari Musuh Bebuyutan, Yuna Luluh Juga Sebagai Istri! Cek Sinopsis Novel Istri Kesayangan CEO

×

Dari Musuh Bebuyutan, Yuna Luluh Juga Sebagai Istri! Cek Sinopsis Novel Istri Kesayangan CEO

--

ASCOMAXX.com – Pecinta karya fiksi! Dalam pembahasan kali ini kami akan sajikan rekomendasi kisah menarik untukmu dengan informasi tentang sinopsis novel Istri Kesayangan CEO yang menarik sekali.

Novel yang satu ini dikenal dengan kisahnya yang seru. Terutama buat kamu yang memang menyukai kisah romansa antara musuh yang benci jadi cinta. 


Nah, jika kamu sedang mencari informasi mengenai hal tersebut langsung saja dapat ikuti pembahasan di artikel berikut. Sajian berikut ini akan kami berikan beberapa detail dari novelnya agar bisa kamu ketahui dengan mudah.

Baca juga: Link Baca Novel Pernikahan Dadakan dengan CEO Full Chapter GRATIS Romansa Original Dari Good Novel

Baca juga: Cinderella di Dunia Nyata! Cek Sinopsis Novel Pernikahan Dadakan dengan CEO Lengkap Dengan Link Baca Semua Chapternya

Baca juga: Link Novel Gadis Kretek Gratis dan Legal, Langsung Baca di Sini Bisa Unduh Offline Juga

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, novel adalah karangan prosa yang panjang mengandung rangkaian cerita kehidupan seseorang dengan orang di sekelilingnya dengan menonjolkan watak dan sifat pelaku.

Kata ini berasal dari bahasa Italia novella artinya "baru", "berita", atau "cerita pendek mengenai sesuatu yang baru", dan kata itu sendiri berasal dari bahasa Latin novella, bentuk jamak dari novellus, yang disingkat novus, artinya "baru".

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU