Wednesday 12th of June 2024

Link Novel Gadis Kretek Gratis dan Legal, Langsung Baca di Sini Bisa Unduh Offline Juga

×

Link Novel Gadis Kretek Gratis dan Legal, Langsung Baca di Sini Bisa Unduh Offline Juga

--

ASCOMAXX.com - Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link novel gadis kretek yang tak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Salah satu hal yang menguntungkan dengan adanya penyebaran informasi yang cepat ini adalah kamu bisa dengan mudah mengakses novel favorit kamu dalam sekali duduk.


Baca juga: Download Kumpulan Lagu Melayu Populer 2023 dan Sering FYP TikTok Format MP3/MP4 Gratis

Baca juga: Link Video Adik Kakak Ngecas Durasi Full 6 Menit 44 Detik, Download Mediafire Uncut No Sensor!

Baca juga: Download Logo Hari Jadi Pangandaran 2023 Format PNG, Langsung Unduh Disini!

Gadis Kretek adalah novel karya Ratih Kumala yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama dengan tebal 274 halaman. Ratih Kumala sebagai pengarang Gadis Kretek merilis novel ini pada 2012 dibantu oleh Mirna Yulistianti sebagai editor.

Novel Gadis Kretek ini masuk dalam 10 besar penerima penghargaan Kusala Sastra Khatulistiwa 2012. novel ini bercerita mengenai pergerakan pabrik kretek di awal kemerdekaan Republik Indonesia.

Ratih Kumala sendiri merupakan seorang penulis kelahiran Jakarta, 4 April 1980. Selain menulis novel, penulis yang mengenyam pendidikan di Universitas Sebelas Maret jurusan Sastra Inggris ini juga dikenal sebagai penulis cerita pendek.

Sumber:

UPDATE TERBARU