Sunday 19th of May 2024

Saran Kiyoshi Tak Didengarkan! Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia, Intip Bocoran Kisah Terbarunya

×

Saran Kiyoshi Tak Didengarkan! Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia, Intip Bocoran Kisah Terbarunya

--


300 peserta termasuk Isagi Yoichi masuk ke JFU untuk mengembangkan bakat dan ego mereka demi menjadi seorang striker terbaik yang selalu haus akan kemenangan.

Jadwal Rilis dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 240

Blue Lock Chapter 240 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 6 November 2023 mendatang. Untuk versi Bahasa Indonesia juga bisa rilis hari yang sama atau telat 1-2 hari setelah perilisan resmi tersebut.

Blue lock menunjukkan kesedihan dan kesembuhan Hyouori Hitsuji. Dia menentang saran Kiyoshi dan mempertaruhkan nyawanya dalam penembakan domba, namun hal itu tidak berhasil.


Baca juga: Link Video Adik Kakak Ngecas Durasi Full 6 Menit 44 Detik, Download Mediafire Uncut No Sensor!

Baca juga: Petualangan Baru! Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 13 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Link Download Lagu Everyone can see, First Love - Nika Costa: Mp3 Mp4 Lengkap Gratis Klik Disini

Sungguh luar biasa bahwa Hitsuji sedih karena dia tidak cukup baik dalam sepak bola. Untuk memulai kembali, dia berhenti bermain sepak bola dan kembali tinggal bersama orang tuanya.

Sesuai pilihannya, wajah domba itu tampak segar dan bahagia. Namun tidak baik baginya untuk lulus dari Blue Rock saat berada di lapangan.

Link Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca webtoon manhwa Blue Lock chapter 240 dengan membacanya di aplikasi baca komik favorit kalian seperti Mangaku, Mangakita, kiryu, Mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca komik bahasa Indonesia dan English secara gratis maupun berbayar. Beberapa website seperti Mangaku , Komiku , Bacakomik , Komikindo , Komikcast , Mangaplus , Mangaindo , Mangakita , Komikid , dan masih banyak lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU