Saturday 4th of May 2024

Tayang di Prime Video! Berikut Jadwal Rilis Kapan Hamil (2023) Dibintangi Laura Basuki dan Fedi Nuril

×

Tayang di Prime Video! Berikut Jadwal Rilis Kapan Hamil (2023) Dibintangi Laura Basuki dan Fedi Nuril

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film terbaru yang berjudul Kapan Hamil (2023) yang siap tayang dengan kisah seru. Kalian yang penasaran, silahkan simak lengkapnya dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film tanah air dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

Baca juga: Sinopsis Film Kamadora (2023), Kisah Panas dari Filipina, Langsung Klik Nonton Gratis dan Legal Disini!

Baca juga: Nonton Film Sila Ay Akin (2023) Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Duet Panas Angeli Khang dan Azi Acosta

Baca juga: Link Nonton Film Hot Potato: The Story of the Wiggles (2023) Full Movie Sub Indo, Dokumenter Perayaan 30 Tahun The Wiggles

Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film barat sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Skenario yang memukau film ini dikarang oleh dua penulis terkenal, Dirmawan Hatta dan Jujur Prananto. Pemeran utama dalam film ini adalah Laura Basuki, Fedi Nuril, dan Gita Virga, yang akan membawakan karakter-karakter menarik dalam sebuah kisah komedi yang penuh kejutan.

Jadwal Rilis Kapan Hamil (2023)

Film berjudul Kapan Hamil (2023)merupakan sebuah komedi yang dipastikan akan menghibur penonton. Film ini  tayang pada tanggal 18 September 2023. Dalam film ini, kita akan melihat sutradara Rizal Mantovani membawa cerita ini ke layar lebar dengan gaya yang unik.

Sumber:

UPDATE TERBARU