Friday 29th of March 2024

Cara Mengganti Bahasa di CapCut dari Inggris ke Indonesia, Gampang Banget dan 100% Langsung Berhasil

×

Cara Mengganti Bahasa di CapCut dari Inggris ke Indonesia, Gampang Banget dan 100% Langsung Berhasil

--

ASCOMAXX.com – Pengguna CapCut merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengganti bahasa di CapCut yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Perkembangan teknologi saat ini membuat banyak aplikasi berkembang dengan cepat. Banyak aplikasi yang digunakan untuk menghibur dengan berbagi video informasi, seperti TikTok, Snack Video, Instagram, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Cara Share Video CapCut ke TikTok Hingga Instagram Terbaru 2023 Untuk Pemula, Jadi Content Creator Jadi Makin Mudah

Baca juga: Rekomendasi Hotel dengan Pemandian Air Panas di Garut, Staycation Jadi Makin Nyaman dan Rileks

Baca juga: Link Nonton Film Amityville The Awakening (2017) Full Movie Sub Indo Hantu Kejam yang Merasuki Pasien Mati Otak

Untuk mendapatkan hasil video yang bagus, kamu harus memiliki editor video yang mumpuni. Salah satu editor video yang jadi favorit banyak kalangan adalah CapCut. Apa itu?

Sekilas Tentang CapCut

Aplikasi CapCut adalah sebuah aplikasi editing video terbaik dari ByteDance Ltd yang berasal dari Negara China. Aplikasi tersebut menghadirkan banyak fitur yang menunjang pengguna untuk membuat video keren dan menarik.

Cara Ganti Bahasa di CapCut

Sama halnya dengan aplikasi editing lainnya, CapCut juga memiliki beberapa pilihan bahasa yang mana dapat mempermudah pemakaian pengguna di seluruh dunia. Salah satu bahasanya, ialah Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU