Saturday 25th of May 2024

Kenjaku VS Takaba Pertarungan Besar Usai Culling Game! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 Bahasa Indonesia

×

Kenjaku VS Takaba Pertarungan Besar Usai Culling Game! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 Bahasa Indonesia

--

Baca juga: Link Baca Manga The New Gate Bahasa Indonesia Full Chapter, Masuk Ke Dalam Kedunia Game dan Permainan Mematikan

Baca juga: Teman Shin Sedang Dalam Bahaya! Cek di Baca Manga The New Gate Chapter 98 Bahasa Indonesia, Situasi Makin Rumit!


Baca juga: Boruto dan Kawaki Berdampingan, Lanjutan Spoiler Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Reddit

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240

Sebelumnya saat Iori Hazenoki muncul dan menyebutkan bahwa dia telah lama meninggal sambil juga mengatakan bahwa meninggalkannya selama ini berarti dia sangat suka berbicara pada dirinya sendiri. Namun Kenjaku mengatakan itu hanya karena lingkaran pertemanannya terus bergetar.

Dengan ini, Kenjaku bertanya kepadanya bagaimana perasaannya jika dia menjadi temannya, namun dia mengatakan bahwa dia telah mendengar saran kata. Ketika ia akhirnya menerima bahwa ia akan menjadi temannya, Kenjaku mengungkapkan bahwa siapa pun yang ingin menjadi temannya harus memenuhi beberapa persyaratan. Kenjaku berkomentar bahwa temannya tidak mungkin membosankan.

Sementara itu dalam pertarungan Kenjaku melawan Takaba sendiri tampak mengejutkan karena ia tak menyangka Takaba memiliki kekuatan yang di laur ekspektasinya. Berikut ini selengkapnya! 

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manga Jujutsu Kaisen full chapter dalam Bahasa Indonesia diberbagai situs baca manga online yang tersedia di internet. Atau, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK DI SINI!

Jangan sampai skip keseruannya, ya! Sekian update mengenai jadwal rilis dan link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 240 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU