Friday 1st of March 2024

Kenjaku VS Takaba Pertarungan Besar Usai Culling Game! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 Bahasa Indonesia

×

Kenjaku VS Takaba Pertarungan Besar Usai Culling Game! Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Pertarungan dengan Takaba bakal tunjukkan kekuatan asli Kenjaku usai terakhir terlihat di arc Culling Game! Tak sabar? Langsung saja pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 240 bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Cekidot! 

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.


Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Baca juga: Perebutan Kekuasaan Dalam Keluarga Lombardi! Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 125 Bahasa Indonesia

Baca juga: Papa Galahan Sudah Pulang! Cek Link Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 126 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Novel Autumn in Paris (Ilana Tan) Full Chapter GRATIS, Kisah 2 Orang Saling Mencintai Namun Tak dapat Bersama

Jadwal Rilis Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 dijadwalkan rilis pada tanggal 29-30 Oktober 2023. Jadwal tersebut sama dengan jadwal perilisan mingguan chapter sebelumnya. Untuk membacanya, kamu bisa menggunakan link di bawah ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU