Sunday 5th of May 2024

Siap Tampil Ganas! Jeka Saragih Akan Guncang UFC 232 Las Vegas dengan Putar Lagu Batak Simalungun

×

Siap Tampil Ganas! Jeka Saragih Akan Guncang UFC 232 Las Vegas dengan Putar Lagu Batak Simalungun

--

ASCOMAXX.com - Nama Jeka Saragih baru-baru ini jadi perbincangan publik. Petarung MMA siap tampil dalam ajang UFC 232 di Las Vegas. Ia juga menegaskan dalam pertandingan nanti akan memutar  lagu Batak kebanggaannya yaitu Simalungun. Simak lengkapnya dibawah ini.

Petarung MMA asal Simalungun Sumatera Utara, Jeka Saragih, akan membuat debutnya dalam UFC 232 yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 18 November 2023. Dia akan bertarung dalam kelas featherweight di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, melawan petarung tuan rumah, Jesse Butler.


Jeka Saragih, yang sebelumnya berkompetisi di ajang One Pride MMA, sangat siap untuk mewakili Indonesia di UFC dan telah mempersiapkan lagu tradisional dari Sumut, "Habonaron Do Bona," untuk pengantarannya di UFC 232.

Baca juga: Kabupaten Pangandaran Peringati Hari Jadi ke-11 Tahun, Ini Makna Logo dengan Tampilan Ikan Marlin!

Baca juga: Festival Pencak Silat Tradisional Pendekar Wira Utama 2023 Bangkalan Diikuti 167 Peserta dari 16 Perguruan Silat

Baca juga: PSHT Jadi Juara Umum Festival Pencak Silat Tradisional Pendekar Wira Utama 2023 Bangkalan Dengan Perolehan Empat Mendali Perak

Petarung di UFC memiliki kebebasan memilih lagu mereka sendiri saat memasuki oktagon, dan Jeka Saragih telah memilih lagu tersebut.

Jeka Saragih Meminta Dukungan Melalui IG

Selain itu, Jeka Saragih meminta dukungan dari sahabat, keluarga, dan seluruh masyarakat Indonesia dalam usahanya meraih prestasi terbaik dalam debutnya di UFC.

"Satu bulan lagi saya akan bertanding di panggung pentas UFC USA (Las Vegas), saya akan mengibarkan Bendera Merah Putih dengan lagu tradisional yang berasal dari SUMUT tepatnya di tano Habonaron Do Bona (Simalungun)," tulis Jeka di akun Instagramnya dilansir dari onepride.net.

Sumber:

UPDATE TERBARU