Thursday 16th of May 2024

Jam Operasional dan Harga Menu Bilik Kopi Jogja Langganan Para Anak Skena yang Haram di Skip

×

Jam Operasional dan Harga Menu Bilik Kopi Jogja Langganan Para Anak Skena yang Haram di Skip

--

Nuansa Hangat Bilik Kopi

Usai melewati pintu kecil pagar, pekarangan luas tersaji. Sisi kiri bangunan joglo untuk kedai kopi. Sisi utara adalah restonya. Deretan meja dan kursi juga tertata di bagian luar (pekarangan). Di timurnya, terdapat joglo lebih besar dan terbuka. 

Ukiran dan ornamen heritage jawa tersaji kala masuk kedai. Dinding rumah joglo ini menarik untuk diabadikan. Senada dengan dinding bermotif.


Ubinnya juga warnanya dipadukan dengan motif bunga-bunga. Dinding tidak sepenuhnya papan bermotif. Sebagian disekat kaca transparan, sehingga terlihat dari luar. 

Baca juga: Alamat iCafe dan Warnet Gaming di Mataram Tahun 2023 yang Buka di Hari Minggu 24 Jam Tercepat dan Termurah

Baca juga: Daftar Alamat Warnet Galaxy Terbaru, Internet Cafe Populer Untuk Bermain Game Bareng Teman-Teman

Baca juga: Daftar Warnet atau Internet Cafe Terdekat di Bintaro yang Buka 24 Jam, Spot Hits Pecinta eSports

Jam Operasional dan Harga Menu Bilik Kopi Jogja

Uniknya, di dalam kedai ada lima meja berukuran sedang yang dilengkapi empat kursi. Lalu di teras juga sudah berjejer meja. Beberapa pengunjung duduk di teras sembari membuka laptop. Jika diperhatikan, tempat ini asyik juga untuk bekerja. 

Di sana juga ada sebuah pohon menjulang tinggi di pekarangan depan. Setiap deretan meja dan kursi yang di depan penuh pengunjung. Mereka adalah orang yang menyantap malam di Bilik Kayu Heritage Resto. 

Daftar menu ada pada buku besar beserta harganya. Jika kita ingin mengintip menu yang disediakan, cukup melihat papan bagian atas barista. Di sana tercantum berbagai jenis kopi yang tersedia. Untuk harganya, di Bilik Koffie sekitar 15000 rupiah. Ada lebih dari 12 toples kecil berisi biji kopi lengkap dengan daerah asalnya.

Cek informasi selengkapnya DI SINI!

Nah, jadi apakah kamu berminat untuk mengunjunginya? Sekian update yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai jam operasional dan harga menu Bilik Kopi Jogja untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU