Friday 17th of May 2024

Kesepian? Begini Cara Chat Tante Cantik Jadi Teman Dekat Lengkap Sampai Nomor WA yang Masih Aktif 2023!

×

Kesepian? Begini Cara Chat Tante Cantik Jadi Teman Dekat Lengkap Sampai Nomor WA yang Masih Aktif 2023!

--

Terakhir, jangan lupa untuk memberikan perhatian dan waktu yang cukup pada dirinya. Jangan hanya mengandalkan chat untuk ngegombal, tetapi juga perlu memberikan perhatian secara langsung. Hal ini bisa membuat dia merasa dihargai dan berarti dalam hidupmu.

Perlu di ingat karena nomor ini adalah nomor whatsapp pribadi jadi sebaiknya kamu jangan sebar luaskan nomor ini, cukup di pakai sendiri saja, kamu bisa juga menjadi pelanggan yang tentunya anda akan mendapatkan keuntungan dengan harga diskon.

Cara Chat Tante Cantik Jadi Teman Dekat

  • Langkah pertama – silahkan kamu download terlebih aplikasi Sniper WhatsApp Pro APK di playstore maupun apps store
  • Langkah ke dua – Jika sudah di download, lalu anda install dan buka apliaksi, akan ada muncul popup izin akses, silakan di izinkan saja.

Baca juga: Transistor C5198 Berapa Watt? Berikut Spesifikasi dan Konfigurasinya Paling Lengkap

Baca juga: PSHT Jadi Juara Umum Festival Pencak Silat Tradisional Pendekar Wira Utama 2023 Bangkalan Dengan Perolehan Empat Mendali Perak

Baca juga: Not Angka Pianika Lagu Everyone Can See - Nika Costa, Disertai dengan Liriknya

  • Langkah ke tiga – Lalu ubah negaranya menjadi negara Indonesia
  • Langkah ke empat – Setelah itu kamudapat mencari kode nomor hp whatsapp (kode daerah) sesuai daerah yang ada di indonesia, misal daerah Padang, jakarta, papua, bali, kalimanantan dan sebagainnya, dan juga pilih jenis kelaminnya, apakah laki atau perempuan.
  • Langkah ke lima –  Kemudian kamu masukan kode nomor hp tersebut di aplikasi sniper whatsapp pro. Selanjutnya anda buat 1000 contacts > Tekan Create Contacs
  • Langkah ke enam – Silahkan anda tunggu proses loadingnya
  • NO WA Tante Cantik 

Sumber:

UPDATE TERBARU