Saturday 4th of May 2024

Viral! Foto ONIC Vonzy Diedit Menggunakan AI Nir Busana Bikin Geger Twitter dan TikTok

×

Viral! Foto ONIC Vonzy Diedit Menggunakan AI Nir Busana Bikin Geger Twitter dan TikTok

--

ASCOMAXX.com – Tiwtter kembali dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto dan video tidak senonoh dari para selebgram, termasuk Vonzy. Usai diusut, ternyata foto-foto tersebut adalah editan menggunakan fitur AI.

Muncul sebuah tren baru di media sosial, yaitu mengedit foto menggunakan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI). Kemunculan tren ini banyak ditemukan di Instagram ataupun platform microblogging Twitter hingga TikTok.


Baca juga: Foto ONIC Lydia Diedit AI Pakai Baju Terbuka Viral Twitter dan TikTok, Warganet: Seram Banget Teknologi Sekarang

Baca juga: Papa Galahan Sudah Pulang! Cek Link Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 126 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 51 Bahasa Indonesia, Ines dan Carcel Tak Bisa Dipisahkan

Hasil foto yang sudah diedit menggunakan kecerdasan buatan tersebut cukup menarik perhatian. Sejumlah warganet yang mengunggah hasil fotonya nyaris dapat mengubah tampilan aslinya 180 derajat.

Terbaru, foto seleb Tiktok dan BA esport ONIC Vonzy diedit tanpa busana viral di Tiktok dan Twitter. Diduga foto ONIC Vonzy ini diedit pakai aplikasi web AI penghapus baju atau AI tembus pandang.

Terlihat dari postingan ONIC Vonzy berpose wajar tapi ditampilkan hasil editan foto ONIC Vonzy tanpa busana. Sebelumnya tak hanya ONIC Vonzy yang jadi korban tangan jahil, tapi ada pula ONIC Kayes, Nita Vior, Gebian, Tokyo Lagi dan Lydia.

Sumber:

UPDATE TERBARU