Saturday 27th of July 2024

Baca Novel Autumn in Paris (Ilana Tan) Full Chapter GRATIS, Kisah 2 Orang Saling Mencintai Namun Tak dapat Bersama

×

Baca Novel Autumn in Paris (Ilana Tan) Full Chapter GRATIS, Kisah 2 Orang Saling Mencintai Namun Tak dapat Bersama

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan link baca novel Autumn in Paris karya dari Ilana Tan full chapter yang bisa kalian akses. Jika penasaran, langsung saja simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Salah satu genre novel yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam ceritanya.


Sejak merilis novel debutnya yang berjudul "Summer in Seoul" pada tahun 2006, Ilana Tan telah menjadi salah satu penulis favorit di kalangan penggemar novel romansa. Karyanya ini kemudian berkembang menjadi serangkaian buku yang dikenal sebagai "Season Series."

Baca juga: Baca Novel The World After Leaving the Hero Party Full Chapter 1-191 Bahasa Indonesia, Petualangan Penangkapan Raja Iblis

Baca juga: Link Baca Novel Martial Peak Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Aksi Beladiri di Dunia Baru yang Seru Banget!

Baca juga: Richard Pernah Berhubungan Dengan Wanita Lain? Baca Lanjutan Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 29 Bahasa Indonesia

Buku kedua dalam seri ini, yang berjudul "Autumn in Paris," diterbitkan pada tahun 2007. Dilanjutkan dengan buku ketiga dan keempat, "Winter in Tokyo" pada tahun 2008 dan "Spring in London" pada tahun 2010.

Dari keempat buku tersebut, "Autumn in Paris" menjadi yang paling banyak dibicarakan oleh para pembaca.

Ringkasan Novel Autumn in Paris

Novel ini mengisahkan pertemuan tak terduga antara Tara Dupont dan Tatsuya Fujisawa di Paris yang tengah diramaikan oleh musim gugur.

Tara sangat mencintai Paris dan musim gugur, sedangkan Tatsuya sebenarnya enggan berada di Paris dan hanya datang ke sana untuk menghadapi seseorang yang telah merusak hidupnya. Namun, perasaan di antara mereka tumbuh secara alami.

Tara merasa nyaman dengan ketenangan yang Tatsuya hadirkan dalam hidupnya, dan Tatsuya merasakan perubahan besar dalam hidupnya karena keceriaan Tara. Namun, segalanya tiba-tiba berubah drastis, dan keduanya akhirnya menyadari bahwa hubungan mereka telah memiliki benang merah sejak lama.

Meskipun mereka berusaha keras untuk menyangkalnya, Tara dan Tatsuya tak bisa menghindari takdir mereka. Rahasia dari masa lalu yang terkuak mengakhiri hubungan mereka yang belum sempat dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU