Friday 1st of March 2024

Sinopsis Novel Autumn in Paris Karya Ilana Tan, Buku Romance Best Seller Paling Populer!

×

Sinopsis Novel Autumn in Paris Karya Ilana Tan, Buku Romance Best Seller Paling Populer!

--

ASCOMAXX.com -  Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan salah satu novel beste seller berjudul  Autumn in Paris. Nah, kalian yang penasaran dengan kisahnya simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Membaca Novel merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Novel sendiri merupakan cerita dengan berbagai karakter yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Novel adalah salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang memikat. Seiring berjalannya waktu, novel tetap menduduki posisi favorit di hati banyak pembaca.

Pesona novel tidak pernah pudar, terutama karena dalam hal ini, karakter-karakter yang memenuhi setiap halaman novel berkontribusi besar dalam menjadikan cerita semakin hidup dan memikat.

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 79 Bahasa Indonesia, Masih Sama! Lanjutan Cerita Novel Chapter 85-90

Baca juga: Sinopsis Novel The Story of Jawata Kingdom, Kisahkan Petualangan Pewaris Pasvaati Mencari Pusaka Ajaib

Baca juga: Sinopsis Novel Martial Master Kisah Kelahiran Kembali Qin Chen Si Jenius Wushu yang Bersekutu Dengan Monster

Salah satu genre novel yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam ceritanya.

Detail Novel Autumn in Paris

Sejak merilis novel debutnya yang berjudul "Summer in Seoul" pada tahun 2006, Ilana Tan telah menjadi salah satu penulis favorit di kalangan penggemar novel romansa. Karyanya ini kemudian berkembang menjadi serangkaian buku yang dikenal sebagai "Season Series."

Buku kedua dalam seri ini, yang berjudul "Autumn in Paris," diterbitkan pada tahun 2007. Dilanjutkan dengan buku ketiga dan keempat, "Winter in Tokyo" pada tahun 2008 dan "Spring in London" pada tahun 2010.

Dari keempat buku tersebut, "Autumn in Paris" menjadi yang paling banyak dibicarakan oleh para pembaca.

Sinopsis Novel Autumn in Paris

Novel ini mengisahkan pertemuan tak terduga antara Tara Dupont dan Tatsuya Fujisawa di Paris yang tengah diramaikan oleh musim gugur.

Tara sangat mencintai Paris dan musim gugur, sedangkan Tatsuya sebenarnya enggan berada di Paris dan hanya datang ke sana untuk menghadapi seseorang yang telah merusak hidupnya. Namun, perasaan di antara mereka tumbuh secara alami.

Sumber:

UPDATE TERBARU