Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film Horor Amityville The Awakening (2017) Kisah Keluarga yang Menempatii Rumah Angker

×

Sinopsis Film Horor Amityville The Awakening (2017) Kisah Keluarga yang Menempatii Rumah Angker

--

Amityville The Awakening yang rilis pada tahun 2017 ini memiliki durasi sepanjang 1 jam 27menit. Film yang disutradarai oleh Franck Khalfoun ini dimainkan oleh Jennifer Jason Leigh, Bella Thorne, Mckenna Grace, Thomas Mann, Taylor Spreitler, dan Cameron Monaghan. 

Sinopsis Film Amityville The Awakening

Kisah bermula ketika seorang ibu bernama Joan Walker pindah ke sebuah rumah di Amityville bersama anak-anaknya, yaitu Belle Walker, Juliet Walker, dan James Walker.


James adalah pasien dengan kondisi mati otak karena kecelakaan yang menimpanya beberapa tahun sebelumnya.

Mereka akhirnya pindah ke sebuah rumah di jalan 112 Ocean Avenua di Amityville. Namun mereka tak mengetahui bahwa rumah itu adalah tempat terjadinya pembunuhan keluarga DeFeo pada tahun 1947.

Baca juga: Daftar Pemeran Switch (2023) Film Korea Terbaru Kwon Sang Woo yang Tayang di Indonesia

Baca juga: Nonton Film Operation Fortune: Ruse De Guerre Full Movie Sub Indo, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

Baca juga: Sinopsis Film Pathaan, Mantan Tentara yang Beralih Sebagai Agen Pencegah Teroris!

Mulanya mereka hidup selayaknya keluarga biasa hingga kejanggalan mulai terjadi saat Belle melihat Juliet berkeliaran di sekitar rumah pada suatu malam.

Di saat bersamaan Joan mendengar bunyi monitor jantung James berhenti. Sejak saat itu, teror mulai sering terjadi di rumah tersebut. Melihat James tiba-tiba memiliki kekuatan yang besar, Belle yakin ada sesuatu di rumahnya yang mengancam nyawa James dengan cara merasukinya.

Belle bersama temannya, Terrance, mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada James. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Cek kelengkapan ceritanya di sini.

Kalau kamu sendiri kepingin nyobain nonton film ini, simak hingga usai, ya biar tidak penasaran. Berikut ini akses yang dapat kamu gunakan untuk menontonnya KLIK NONTON DI SINI!

Itulah informasi mengenai sinopsis film Amityville The Awakening. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mengikuti kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU