Sunday 19th of May 2024

Makin-Makin, Pyo Pasang Lukisan Istri Dalsu Bersamanya! Baca Queen Bee Chapter 293 Bahasa Indonesia

×

Makin-Makin, Pyo Pasang Lukisan Istri Dalsu Bersamanya! Baca Queen Bee Chapter 293 Bahasa Indonesia

--

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 293

Sebelumnya kematian UB masih membuat keluarga yang ditinggalkan berkabung. Namun, meski demikian gono-gini harta warisan sendiri masih jadi persoalan utama. Di sisi lain sang pastor mencoba mengambil kesempatan dalam kesempitan! 

Di sini pastor yang mengetahui kalau dirinya telah digunakan oleh Dalsu langsung membicarakan soal hukuman yang akan diterima oleh Dalsu dan disitulah dia gemetaran dan takut.


Singkat cerita Dalsu mendatangani surat tersebut. Sementara Pyo yang sedang bermain dengan istrinya Dalsu meminta kunci rumahnya dan dia berniat untuk memasang lukisan istrinya dan ditempelkan di dinding.

Jadwal Update Queen Bee Chapter 293

Queen Bee memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan yakni seminggu sekali pada hari Sabtu. Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Baca juga: Bang Rafael Semakin Menggoda, Berikut Link Baca How to Tame My Beastly Husband Chapter 37 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 38 Bahasa Indonesia, Kini Rafael Sudah Jinak dan Selalu Positive Vibes Ke Annet

Baca juga: Dibintangi Aktor Ivern Cervantes dan Josh David, Baca Sinopsis Serial Filipina Dulo: A Diary Serye (2023) Produksi Road 2 Dreams

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 293 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Kamu tinggal mengetikkan di google "link baca manhwa Queen Bee chapter 293". 

Bagaimana seru bukan update mengenai informasi terkait dengan spoiler manhwa Queen Bee chapter 293 Bahasa Indonesia yang tengah banyak jadi pembahasan di internet! Jangan lupa baca ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU