Monday 20th of May 2024

Dendam Harus Dituntaskan! Simak Sinopsis Komik Killing Killer Kisah Siwoo Lee yang Melawan Pembunuh

×

Dendam Harus Dituntaskan! Simak Sinopsis Komik Killing Killer Kisah Siwoo Lee yang Melawan Pembunuh

--

Sinopsis Manhwa Killing Killer

Siwoo Lee, tokoh utama cerita ini, kehilangan orang tuanya akibat seorang pembunuh sepuluh tahun yang lalu. Akhirnya, ia berhasil menemui Jack, yang merupakan pembunuh yang membunuh orang tuanya, dan menghadapinya.

Namun, Jack membantah, "Saya bukan yang membunuh orang tua Anda." Setelah mengetahui bahwa pelaku sebenarnya adalah "kontraktor" yang bekerja untuk kelompok pembunuh dengan kekuatan super, Si-woo Lee memutuskan untuk memburu anggota kelompok itu dengan bantuan Jack.


Baca juga: Rilis jadi Drama! Simak Sinopsis Komik Lee Doona! (Doona!) Kisah Doona Bersama dengan Fans Salah Sasaran!

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa There's a Mouse in my House, Kisah Romansa Hyunsu dan Jinyo

Baca juga: Sinopsis Komik A Fortune-Telling Princess dan Judul Lain Versi KakaoPage Korea, Kekuatan Supranatural Gadis Berambut Merah

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhwa Killing Killer. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU