Thursday 16th of May 2024

Link Download Lagu Menepi - Guyon Waton Mp3 Gratis dari Ngatmomilung, Unduh di Sini

×

Link Download Lagu Menepi - Guyon Waton Mp3 Gratis dari Ngatmomilung, Unduh di Sini

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan lagu dangdut? Jika iya, kali ini kami akan sajikan informasi terkait link download lagu dangdut Menepi - Guyon Waton Mp3 gratis. Lagu ini dicari oleh para penggemar musik terkait tutorialnya mudah.

Siapa di sini yang suka dengar lagu dangdut? Musik dangdut adalah musik lokal khas Indonesia hasil dari perpaduan musik dari film India dengan Malaysia dan musik rock dari Barat. Perpaduan gaya musik ini digunakan pertama kali di Jakarta pada sekitar akhir tahun 1960-an. 


Adapun unsur yang kental dari musik dangdut adalah penggunaan gendang. Ketukan suara gendang yang menjadi ciri khas dari musik ini sekaligus menjadi awal mula istilah “dangdut” lahir.

Baca juga: Download Lagu Dangdut Lawas MP3, Video MP4 & 3GP, Unduh Disini GRATIS Tanpa Iklan!

Baca juga: Daftar Judul Lagu Dangdut Lawas Tahun 2000an Terpopuler, Dijamin Bisa Bikin Goyang!

Baca juga: Kompilasi Lagu Dangdut Jadul Lawas yang Masih Populer di 2023, Viral dan Hits di Tiktok!

Lagu Menepi sendiri pertama kali dinyanyikan oleh Ngatmombilung pada 2019. Lirik lagu ini ditulis oleh Andry Priyanta. Lalu pada tahun yang sama lagu ini di-cover atau dinyanyikan ulang oleh Guyon Waton dan menjadi populer.

Musik video Menepi - Guyon Waton Cover sudah ditonton sebanyak 21 juta kali di YouTube GUYONWATON Official. Berikut ini lirik dan chord lagu Menepi (Ngatmombilung) yang di-cover oleh Guyon Waton

Sumber:

UPDATE TERBARU