Wednesday 15th of May 2024

7 Potret TikTokers Giswaldani Harris Cosplay Jadi Anya Geraldine, Maudy Ayunda Sampai Najwa Shihab

×

7 Potret TikTokers Giswaldani Harris Cosplay Jadi Anya Geraldine, Maudy Ayunda Sampai Najwa Shihab

--

ASCOMAXX.com – Belakangan nama Giswaldani Harris menjadi begitu populer. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenaiGiswaldani Harris yang bikin netizen ngakak. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Giswaldani Harris sedang jadi sorotan. Ia merupakan seorang TikToker kian jadi sorotan di media sosial setelah dirinya sering cosplay jadi artis-artis perempuan Indonesia.


Namanya mulai dikenal publik lewat aksinya melalui akun Instagram dan TikTok-nya, Giswaldani mengunggah video tengah memparodikan sosok Anya Geraldine. Uniknya, tak hanya menirukan jogetnya saja, agar totalitas Giswaldani juga mengubah gaya busana sampai rambutnya

Baca juga: Intip Potret Kemewahan Pesta Pernikahan Chen EXO dan Mihee, Romantisnya Bikin Penggemar Iri

Baca juga: Potret Terbaru Okto Maniani yang Resmi Masuk Partai Golkar, Sempat Berikan Kontribusi Besar di Sepak Bola Indonesia

Baca juga: Potret Sexy Aiko Garcia Bintang di Film Haliparot, Kecantikannya Bikin Cowok Salah Fokus!

Unggahan yang kontroversi namun disukai karena aksinya yang menghibur ini bikin warganet gemar menonton video yang ia bagikan di media sosial. 

Tak cuma sekali, pria yang khas dengan rambut panjang dan berkumis itu beberapa kali menirukan penampilan aksi selebriti Tanah Air lainnya. Biar nggak penasaran, berikut potret lucu Giswaldani seleb Tik Tok parodikan penampilan artis.

Dalam kontennya, mas-mas yang satu ini jago meniru style sederet artis ini bikin banyak warganet terhibur lantaran mirip sekali! Karenanya yuk, intip sederet potret Giswaldani Harris yang cosplay jadi artis-artis perempuan Indonesia berikut!

Sumber:

UPDATE TERBARU