Sunday 19th of May 2024

Apa itu Dancing Lady Serbia, Siapa Dia Sebenarnya Apakah Asli atau Mitos?

×

Apa itu Dancing Lady Serbia, Siapa Dia Sebenarnya Apakah Asli atau Mitos?

--

Meskipun berlalu bertahun-tahun, video-video Dancing Lady Serbia masih menjadi topik yang ramai diperbincangkan, terutama di TikTok. Perempuan yang menari di tengah malam tersebut menghidupkan sebuah tarian tradisional Serbia bernama Kolo.

Kolo adalah tarian khas Serbia yang melibatkan gerakan berjinjit, diikuti dengan gerakan tubuh ke kiri dan kanan secara bergantian.


Pada Februari 14, 2023, seorang TikToker dengan nama @aatec13 mengunggah video tentang seorang penari wanita Serbia yang dalam seminggu mendapatkan lebih dari 50 juta penayangan.

Baca juga: Kampung Mati jadi Buruan Konten Horor, Ternyata Ini 5 Fakta Keberadaan Tempat Tersebut!

Baca juga: Mitos dan Cerita Horor Sungai Kalimas , Sungai Angker di Surabaya yang Sudah Ada Dari Jaman VOC yang Sering Minta Tumbal

Baca juga: Sensasi Makan Horor Sesungguhnya! Restoran Halloween di Bandung Hadirkan Menu dan Makan Bersama para Hantu

Video tersebut menunjukkan posisi pengambilan gambar dari jauh, memperlihatkan wanita itu menari di tengah jalan pada malam hari. Meskipun tidak terlihat dia menyerang siapa pun, video ini membuat banyak pengguna merasa ngeri saat menontonnya.

Kemunculannya yang misterius membuat banyak orang bertanya-tanya. Siapakah sosok perempuan yang menari itu?

Meski upaya untuk mengungkap siapa Serbian Dancing Lady terus dilakukan, satu nama yang sering muncul sebagai pelaku adalah seorang gadis bernama Mira.

Mira adalah seorang wanita yang tinggal di Cvetkova, Serbia, tetapi belum ada bukti yang memastikan bahwa dia adalah Serbian Dancing Lady.

Sumber:

UPDATE TERBARU