Friday 7th of June 2024

Sinopsis Drama Jepang Sexy Tanaka-san (2023), Adaptasi Manga Romcom Populer Tayang di NTV

×

Sinopsis Drama Jepang Sexy Tanaka-san (2023), Adaptasi Manga Romcom Populer Tayang di NTV

--

Tanaka Kyoko berpenampilan sederhana dan tidak punya pacar, tapi dia punya rahasia yang tidak diketahui siapa pun. Rahasianya adalah dia tampil sebagai penari perut yang seksi. Setiap malam, dia menari perut dengan kostum berkilauan di sebuah restoran.

Baca juga: Pahlawan DC Kembali! Link Nonton Film Shazam! Fury of the Gods (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN


Baca juga: Nonton Film Sila Ay Akin (2023) Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Duet Panas Angeli Khang dan Azi Acosta

Baca juga: Link Nonton Film Hot Potato: The Story of the Wiggles (2023) Full Movie Sub Indo, Dokumenter Perayaan 30 Tahun The Wiggles

Sedangkan Kurahashi Akari, pekerja sementara di perusahaan tempat Tanaka Kyoko bekerja. Baru-baru ini, dia menyadari ada sesuatu yang berubah pada Tanaka Kyoko dan dia penasaran kenapa.

Pada suatu malam, Kurahashi Akari mengunjungi sebuah restoran dan terpesona dengan penampilan penari perut eksotis Sali. Nama asli penari tersebut adalah Tanaka Kyoko.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis drama Jepang Sexy Tanaka-san (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan kisah drama ini melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU