Tuesday 21st of May 2024

Perbedaan Dancow Batita dan Nestle Batita, Begini Cara Membedakannya!

×

Perbedaan Dancow Batita dan Nestle Batita, Begini Cara Membedakannya!

--

ASCOMAXX.com – Susu formula untuk bayi memiliki kandungan yang berbeda-beda. Hal ini membuat orang tua perlu cermat dalam memilih susu formula terbaik dan sesuai dengan kondisi buah hati. Dengan begitu, kebutuhan nutrisi bayi dapat tercukupi dan mendukung tumbuh kembangnya.

Nah ada sebuah merk yang sangat pas untuk kamu gunakan sebagai pengganti ASI yaitu Dancow Batita dan Nestle Batita, apa saja perbedaan keduanya?


Baca juga: Harga Susu Advanced Excelnutri di Minimarket (Indomaret & Alfamart) Terbaru 2023, Ada Varian Sachet dan Box!

Baca juga: Produk Lameila Sudah Terdaftar BPOM dan Halal Belum? Awas! Jangan Sampai Salah Pilih Make Up

Baca juga: Apakah Cream NRL Mengandung Merkuri? Berikut Penjelasan Kandungan dan Izin dari BPOM Resminya

Kandungan susu formula memang tidak sama persis seperti ASI, tetapi akan sangat membantu jika para ibu tidak memiliki produksi ASI yang cukup. Susu formula bisa dibuat dari susu sapi. Ada juga yang bahan dasarnya dari susu kedelai, khusus untuk bayi yang intoleran terhadap laktosa. Bahan baku utamanya adalah whey dan kasein susu murni, campuran minyak nabati, karbohidrat, vitamin dan mineral. 

Perbedaan Dancow Batita dan Nestle Batita

Dancow Batita merupakan salah satu merek susu untuk pertumbuhan anak usia 1-3 tahun. Susu yang diproduksi oleh Nestle ini mengandung minyak ikan sebagai sumber DHA yang dapat membantu pertumbuhan si kecil. Selain itu masih banyak kandungan-kandungan lain yang juga sangat bermanfaat untuk anak usia satu sampai tiga tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU